Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Manfaat Minyak Zaitun untuk menghilangkan jerawat pada Wajah

Sebagian besar wanita akan menjadi risih gelisah bila ada jerawat atau bintik-bintik kecil di wajahnya terutama di bagian jidat/kening. Untuk menghilangkan jerawat tsb pun sudah dilakukan berbagai cara, mulai dari mencoba ramuan tradisional dengan menggunakan irisan atau geprekan bawang putih, tidak kunjung menghilang justru muka malah panas, memerah, menggunakan buah lemon sudah dilakukan secara rutin, tetap saja tidak dapat menghilangkan jerawat.

Jerawat jidat


Untuk mengatasinya, kali ini JDlines memiliki tips yang akan dibahas untuk mengatasi jerawat kalian, yaitu mengenai minyak zaitun. Minyak ini ternyata memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat, untuk jenis minyak zaitun memiliki beberapa jenis, diantaranya:

Minyak Zaitun


1. Virgin Olive Oil – Salah satu produk minyak zaitun yang paling populer, minyak zaitun untuk  minyak goreng yang terkenal dengan kandungan asam yang rendah. Hal ini paling cocok untuk orang yang ingin menikmati manfaat minyak zaitun tanpa mengkhawatirkan kesehatan karena zat asam.

2. Extra Virgin Olive Oil – Dibuat dengan pendinginan buah zaitun, minyak ini dianggap menjadi yang terbaik untuk tubuh kita. Tapi pikiran Anda, tidak semua orang mampu untuk menggunakan minyak extra virgin karena biaya tinggi.

3. Pure Olive Oil – Minyak ini sebenarnya merupakan penggabungan dari minyak zaitun halus dan original. Memiliki kandungan asam yang tinggi, dan karenanya tidak cocok untuk digunakan.

4. Lampante Oil – Tipe yang hanya digunakan sebagai bahan bakar dan tidak cocok untuk memasak.

Minyak zaitun ini memang sudah lama direkomendasikan baik untuk membersihkan make up dengan sangat bersih dan tidak hanya itu, minyak zaitun juga bagus untuk mengencangkan dan kekenyalan wajah, menghilangkan noda jerawat, dan penuaan dini.

Minyak zaitun apa sih yang digunakan untuk menghilangkan jerawat atau bintik-bintik kecil tersebut? Minyak zaitun yang digunakan adalah minyak zaitun yang biasa digunakan untuk pijat.

Berikut ini tips cara menggunakannya:

1. Siapkan kapas secukupnya, lalu teteskan minyak zaitun diatas kapas.
2. Lalu mulai diusapkan ke wajah yang berjerawat.
3. Setidaknya lakukan 2x pembersihan, sampai di kapas tersebut sudah tidak berwarna.
4. Ganti dengan kapas yang baru, teteskan micellar water untuk memastikan bahwa muka anda sudah bersih dan menghilangkan bekas minyak zaitun.
5. Tahap ini hanya option, anda bisa menambahkan dengan mencuci muka anda, jika muka anda masih kurang merasa bersih.
6. Untuk tahap 1 dan 2 sudah cukup dilakukan tiap malam sebelum tidur.

Selamat mencoba dan tentunya dapat menghilangkan jerawat kalian.
Manfaat Minyak Zaitun untuk menghilangkan jerawat pada Wajah Reviewed by Jd Lines on 09:30:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.