Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Wisuda Perbanas Institute 2017 di JCC

Perjuangan keras selalu mendapatkan hasil yang terbaik dan harus diperjuangkan sebagai kita yang masih berjiwa muda. Sebuah impian yang dinantikan oleh pemilik JDlines untuk menyelesaikan kuliah S1 di sebuah kampus swasta, Perbanas di Jakarta Selatan tepatnya di Jl. HR Rasuna Said No.5, akhirnya tercapai. Setelah tiga tahun menyelesaikan kuliah yang penuh dengan tugas dan juga extra tenaga karena dilakukan disela-sela sambil bekerja. Tepatnya di hari selasa, 19 Sept 2017 Perbanas Institute mengadakan wisuda dairi gabungan program Magister, Sarjana dan juga Diploma di Jakarta Convention Center (JCC).

Wisuda Perbanas institute 2017

Peserta sidang terbuka para wisudawan dan wisudawati mencapai total 882 lulusan, dimana pada tingkat Magister (44 lulusan), Sarjana (manajemen = 321 lulusan, Akuntansi = 388 lulusan, Sistem Informasi = 24 lulusan, Teknik Informatika = 10 lulusan, Sistem Komputer = 4 lulusan, Program International = 15 lulusan), serta Ahli Madya (Keuangan dan Perbankan = 39 lulusan, akuntansi = 38 lulusan). JDlines sendiri mengambil jurusan Sarjana Sistem Informasi.

Acara Wisuda perbanas 2017
Acara wisuda perbanas ini dimulai dari jam 7.00am - 13.00pm, dimana para orang tua dan para undangan sudah banyak memenuhi tempat wisuda yang sudah disiapkan. Acara dibuka oleh bpk Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo dimana sebagai Rektor Perbanas Institude dan memberikan masukan dan wejangan bagi para wisuda agar kelak kedepannya menjadi orang yang berguna dan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan. Para wisuda juga telah dibekali dengan nilai-nilai dasar (core values) Institut Perbanas yang disebut Ethics, Endurance Trustworthy, Humanity, Integrity, Competence dan Sense of belonging.

Perbanas Institute 2017
Kemudian dilanjuti dengan kata sambutan dari Ketua Yayasan Pendidikan Perbanas, Sukatmo Padmosukarso, kemudian Koordinator Kopertis Wilayah III Dr. Ir. Illah Sailah, M.S dan kemudian sidang wisuda, menyanyikan lagu Gaudeamaus dan mars hymne Perbanas kemudian acara pun berakhir. Acara ini pun menjadi momen berharga bagi para mahasiswa khususnya JDlines yang ingin mencapai sarjana, tidak terlepas dari orang tua mahasiswa yang bangga memiliki anak yang berhasil menyelesaikan studi sarjana. 
wisuda perbanas 2017
Perbanas Institude (dahulu bernama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas) adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi pertama yang menyelenggarakan pendidikan di bidang keuangan-perbankan di indonesia. Didirikan pada 19 februari 1969 oleh Perhimpunan Bank-bank Swasta Nasional (Perbanas) yang pada awal mulanya didirikan untuk memenuhi personil operasional di sektor perbankan.
Wisuda Perbanas Institute 2017 di JCC Reviewed by Jd Lines on 17:55:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.