Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

King Kremes Gading Martin Jakarta Sudah Dibuka

Baru-baru ini Gading Marten, aktor, presenter dan model berkebangsaan Indonesia   membuka bisnis baru dibidang kuliner jakarta. Gading yang merupakan suami dari penyanyi Indonesia Idol Gisela menjalankan bisnis kuliner yang bernama King Kremes Gading Martin. Menu kremes dan olahan sambal lokal menjadi andalan dari bapak satu anak ini untuk menjalankan bisnis barunya.

Ngeremes bareng dengan Gading Marten

King Kremes Gading Marten terletak di Jalan Kramat Jaya Raya No: 8, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Restoran ini menyajikan aneka menu makanan khususnya crispy yang membuat kamu bergairah untuk memakannya dan ingin kembali untuk menikmati makanan menu kremes. Ditambah spesial bumbu sambal yang siap menggoyang lidah anda bersama teman, keluarga ataupun pasangan anda.

King Kremes Gading Marten

Menu King Kremes Gading Marten terdapat ayam kremes, lele kremes, nila kremes, bebek kremes ditambah dengan sayur asem, pete goreng, tahu dan ampela ati menjadi nafsu makan anda dijamin akan meningkat seketika. Aneka minuman pun dapat anda nikmati mulai dari es teh manis, es jeruk, lemon tea, minuman soda dan juga minuman air hangat yang siap anda nikmati.

Harga King Kremes Gading Marten cukup ekonomis dan sangat aman untuk kantong anda. Harga menu makanan ini dimulai dari harga IDR 4,000 sampai dengan harga IDR 24.000. Harga kaki lima dengan rasa restoran bintang lima. Sangat pas bagi anda yang ingin mentraktir ataupun mengajak keluarga dan teman anda. Disini juga bisa untuk paket-paket seperti paket ultah, paket arisan dan paket lainnya yang dapat dikondisikan. King Kremes Gading Marten buka mulai pukul sebelas siang sampai dengan jam sepuluh malam. Sehingga kamu tidak perlu khawatir apabila kamu datang di siang maupun di malam hari.

King Kremes Gading Marten
King Kremes Gading Marten juga sudah bekerja sama dengan Gofood yang membuat anda dengan mudah untuk mengorder menu makanan krispi yang sangat enak ini. King Kremes juga memiliki situs Website yang dapat kamu cek dan lihat untuk informasi detailnya di Website KingKremesGadingMarten.com. Ditunggu kunjungannya guys.
King Kremes Gading Martin Jakarta Sudah Dibuka Reviewed by JDLines on 17.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.