Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Roadshow Yamaha Racing Exhibition di Sumsel

Bulan ini agenda event motor Yamaha di Sumsel cukup banyak dengan aktifitas 3 event yang tersebar di kota besar di Sumsel, diantaranya di palembang, lahat dan batu raja. Kegiatan event kali ini bertemakan Yamaha Racing Exhibition yang dimana fokus penjualannya adalah motor Vixion terbaru. Diambil tema Yamaha Racing untuk menyambut moto gp 2018 yang sudah digelar bulan ini.

Yamaha Racing Exhibition
Event ini berjalan dengan berhasil dimana animo masyarakat sangat positif menyambut event Yamaha Racing Exhibition 2018. Diadakan pertama di PTC mall palembang, tgl 18 maret, kemudian dilanjutkan tanggal 24 di Lahat dan tanggal 25 di baturaja. Setiap event memiliki keseruan dari masing-masing panitia yang telah menyiapkan acaranya.
Event Yamaha Racing Exhibition
Kegiatan event yang dilakukan ini untuk memamerkan display varian motor Yamaha sport, Vixion all new dan tipe r terbaru dengan teknologi yang semakin muktahir, diantaranya memiliki engine 155cc dengan mesin VVA yang sangat bertenaga, lincah dan juga irit. Monocross suspension yang membuat sensasi kendaraan anda semakin seru dan nyaman. Sudah dilengkapi dengan ban tubeless. Kerangka Deltabox frame yang membuat stabil dalam berkendara. Digital speedometer menambah dayatarik sendiri untuk memiliki kendaraan motor roda dua yang dibanderol dengan harga sekitar tigapuluh juta.
Yamaha Racing Exhibition Palembang
Selain pameran motor racing exhibition, Thamrin Brothers sebagai main dealer Yamaha di palembang dan sumsel juga mengadakan acara seru lainnya seperti games, kumpul komunitas, pertunjukkan band, modifikasi motor dan program cicilan yang murah serta gratis beberapa produk yang seru ketika membeli kendaraan motor Yamaha di event ini.

Kontes Yamaha Racing Exhibition Palembang

Kegiatan event yang rutin dilakukan setiap bulannya ini memiliki tujuan sebagai eksistensi dari program Yamaha yang selalu memberikan kegiatan positif bagi masyarakat. Rencananya juga dalam waktu dekat ini Yamaha akan mengadakan event besar yang bertajuk Yamaha MAXI Days 2018 yang ditujukan bagi masyarakat pecinta motor yamaha dari keluarga MAXI, diantaranya Yamaha NMAX, Aerox, Tmax, Xmax. Kegiatan event besar ini akan digelar pada pertengahan april. Bersiaplah untuk meramaikan acara ini guys.

Yamaha Racing Exhibition
Roadshow Yamaha Racing Exhibition di Sumsel Reviewed by JDLines on 10.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.