Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Keseruan Acara 17 Agustusan Bersama Thamrin Group 2018 #tumbuhmemberimakna

Hut 17 Agustus 2018
Setiap menjelang 17 agustusan, tradisi perlombaan untuk meramaikan hut RI digelar di setiap tempat, salah satunya diperusahan yang tahun ini akan memasuki usia 50 tahun, Thamrin Group. Perusahaan yang berlokasi di Palembang Sumatra Selatan ini mengadakan kompetisi antar unit bisnis yang cukup meriah. Diadakan di daerah Bangau, peserta hadir sekitar 500an lebih yang bakal meramaikan kompetisi yang disiapkan oleh panitian.


Thamrin Group Official

Balap Karung




Acara 17 agustuan ini dibuka dengan mengadakan upacara di area halaman Palembang Indah Mall, lalu dilanjutkan dengan senam di area halaman dealer bekas salah satu produk otomotif. Acara yang berlangsung sampai seharian penuh ini mengadakan lebih dari 10 perlombaan yang ditandingkan, seperti futsal, tenis meja, balap karung, nangkap belut, ngambil koin, lomba memasak, lomba, makan kerupuk, tarik tambang dan beberapa lomba social media, (kompetisi photo, lypsinc dan puisi).

panitian thamrin Group

tarik tambang
Hadiah yang diperebutkan juga lumayan cukup besar, total sampai puluhan juta, sehingga menambah antusias para peserta untuk mengikuti pertandingan yang dimulai dari jam tujuh pagi sampai jam enam sore. Acara ini juga dimeriahkan oleh menejemen Thamrin Group yang ikut mengisi perlombaan.

pemenang 17 agustus

Peserta yang hadir dari unit bisnis yang dimiliki oleh Thamrin Group, diantaranya ada otomotif dan non otomotif. Otomotif terdiri dari Yamaha, Suzuki mobil, Hino dan Mercedes-Benz, sedangkan untuk non-otomotif terdiri dari restoran, hotel, mall, percetakan, finance dsb.

Makan koin

THamrin Group 2018

Acara dibuka dengan kata sambutan dari top menejemen pak Gumgum Prijadi selaku COO Thamrin Group, terdapat beberapa point yang disampaikan diantaranya makna dari 17 agustus tahun 2018, program yang akan dijalankan Thamrin Group dan juga visi misi yang akan terus dikembangkan guna perusahaan dan maupun bagi masyarakat luas di Palembang.

Tenis Meja

Kemudian dilanjutkan dengan senam poco-poco untuk mengawali kegiatan olahraga yang sudah disiapkan oleh panitia. Acara yang penuh memberi semangat dan juga keakraban antar karyawan tentu menjadi hal yang positif bagi tumbuh memberi makna yang menjadi filosofi dari perusahaan Thamrin Group yang tahun ini akan merayakan 50 tahun berdirinya perusahaan.

Lomba Kerupuk

Lomba Kerupuk
Keseruan Acara 17 Agustusan Bersama Thamrin Group 2018 #tumbuhmemberimakna Reviewed by Jd Lines on 17:05:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.