Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Jimbaran, Kuta dan Seminyak pilih mana?

Area kampung nelayan yang dahulu lelap, selama lebih dari dua dekade belakangan ini berdenyut menjadi salah satu tujuan wisata kuliner ternama di Bali. Siapa yang tidak teringat nama Jimbaran jika bicara mengenai seafood. Begitu sore menjelang, lusinan restoran di sepanjang pesisir siap melayani ribuan penggemar seafood. Jika cuaca cerah, para pelanggan juga dapat menikmati indahnya pesona matahari tenggelam sembari memanjakan perut dengan seafood ditemani sambal mata khas Bali.

Jimbaran Seafood

Tidak hanya itu jimbaran kini hadir dengan sederetan nama restoran terbaik yang menghadirkan cita rasa Indonesia, Asia, Eropa. Juga koleksi kedai kopi yang patut dikunjungi.

Kuta terkenal dengan sunset, aktifitas surfing dan nightlife. Gemerlap Kuta pada malam hari kini bersanding dengan area tetangga, Seminyak. Kita dan Seminyak tak pernah lengang dari para petualang kuliner. Berbagai jenis makanan, dari para petualang kuliner. Berbagai jenis makanan, dari berbagai budaya nasional dan internasional. dapat ditemui di kedua area ini, antara lain makanan bali, padang, jawa, india, thailand, yunani, italia, timur tengah, jepang dan tiongkok.

Kuta street

Selain makanan dan menikmati panorama matahari terbenam, Kuta dan Seminyak juga menawarkan gemerlap kehidupan malam dan lantai dansa yang terus berdetak. Mulai dari diskotek lokal yang menyajikan genre musik khusus seperti reggae atau house music. Juga ada kafe-kafe dengan live music, hingga klub berstandar internasional dengan deretan nama DJ internasional.

Pantai Seminyak

Masalah penginapan anda tidak perlu khawatir, banyaknya tempat wisata di 3 daerah di bali, seimbang dengan tempat stay yang dibangun disana. Anda bisa memilih tempat penginapan mulai dari home stay, cottage, hotel bintang 1 sampai dengan hotel bintang 5 dan juga privat villa yang dapat disesuaikan dengan budget penginapan anda.

Transera Grand Kancana Resort Villas

Tentunya sangat mengasyikan untuk liburan kesana harus memesannya harus jauh-jauh hari agar dapat harga yang cukup aman buat dompet dan juga dapat berkunjung ke semua destinasi wisata alam di bali, diantaranya 3 lokasi wisata bali yang sangat populer ini. Semoga perjalanannya sangat menyenangkan.


Jimbaran, Kuta dan Seminyak pilih mana? Reviewed by Jd Lines on 18:55:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.