Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Upline Festival Acaranya Musik Anak Muda Siap Digelar

Palembang kota yang terkenal pempek ini memiliki segudang event acara yang cukup menarik untuk diikuti, beberapa yang sudah kita ketahui terakhir ada MX GP Motocross yang diselenggarakan di track depan OPI Mall, Surya Nation event motor kustom terbesar yang diadakan di halaman mall PTC Palembang, kemudian ada konser Westlife yang diadakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

UPline Festival


Dibulan agustus 2019, terdapat beberapa event besar salah satunya yang ditunggu-tunggu oleh kawula muda palembang, yaitu festival musik UplineFestival. Konser musik yang bertemakan musik-musik milenial dan juga diisi dengan band lokal palembang akan menjadi acara yang wajib dihadiri oleh para pemuda pemudi yang menyukai musik trend saat ini.

Nadin Amirah

Upline Festival sendiri merupakan acara Festival Musik lintas genre yang menghadirkan bintang tamu yang tengah digandrungi oleh penggemarnya karena karya dan prestasi mereka. Pada pagelaran Upline Festival 2019 kali ini beberapa pengisi acara yang akan hadir diantaranya Andmesh Kamaleng, Stephanie Poetri, Nadin Amizah serta beberapa bintang tamu lokal seperti Nesto, Arshinta, Qinoy Torsten serta Hutan Tropis.

Stephanie Putri

Para bintang tamu pengisi acara pada Upline Festival 2019 yang akan diselenggarakan di Palembang Sport and Convention Center, kota Palembang pada 25 Agustus 2019 mendatang akan menggunakan varian mobil teranyar dari Suzuki yaitu All New Ertiga Sport 2019 sebagai kendaraan resmi mereka selama penyelenggaraan acara berlangsung.

Andmesh

Tji Jen, General Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) selaku main dealer Suzuki Sumatera Selatan mengatakan Suzuki NSCB akan menyediakan moda transportasi untuk seluruh pengisi acara pada Upline Festival 2019 untuk memudahkan mobilisasi atau perpindahan para pengisi acara tersebut. Pada event kali ini, Suzuki NSCB akan menyediakan kendaraan varian teranyar yang baru saja di launching beberapa bulan yang lalu, yaitu All New Ertiga Sport 2019. 

All New Ertiga Suzuki Sport

Suzuki All New Ertiga Sport 2019 merupakan varian terbaru dalam lini produk Suzuki Sport yang di desain khusus bagi konsumen yang berjiwa sporty karena tampil lebih agresif melalui sebelas fitur modern. Seperti pada bagian eksterior All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler.

Selain itu untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Hadirnya  tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada Suzuki All New Ertiga Sport 2019 akan memudahkan pengguna ketika memarkirkan kendaraan, tutupnya.
Upline Festival Acaranya Musik Anak Muda Siap Digelar Reviewed by JDLines on 15.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.