Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Motor Cross Grand Prix 2019 (MXGP), Seri Palembang ‘Semakin Di Depan’ Kembali Hadir di Ajang Kejuaraan MXGP 2019

Palembang – Ajang kompetisi balap dunia motor off-road paling bergengsi yaitu Motor Cross Grand Prix (MXGP) akan kembali diadakan di Indonesia pada tahun ini. Sebanyak dua seri akan berlangsung di dua kota yakni Palembang, Sumatera Selatan (6 – 7 Juli) dan Semarang, Jawa Tengah (13 – 14 Juli). 

Press Conference MXGP Indonesia

Yamaha Indonesia sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar di tanah air kembali menunjukan eksistensinya di pentas kompetisi balap internasional melalui dukungan sponsorship ditahun ke-2 untuk kejuaraan MXGP 2019. Dukungan tersebut secara resmi disampaikan dalam press conference yang berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Jumat (5/7).

Dengan adanya dukungan sponsorship tersebut, maka dapat dipastikan bahwa slogan ‘Semakin Di Depan’ akan kembali melekat pada spesial livery motor Yamaha YZ450 FM serta jersey pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team selama satu musim penuh.

Yamaha YZ450 FM

Kehadiran slogan ‘Semakin Di Depan’ diharapkan mampu merefleksikan semangat, keberanian, dan rasa penuh percaya diri dalam meraih kemenangan untuk menjadi yang terdepan, seperti yang diperlihatkan oleh para pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yaitu Jeremy Seewer dan Romain Febvre.  

Sebagai tambahan informasi, slogan Semakin Di Depan yang merupakan corporate tagline dari Yamaha Indonesia turut hadir dalam kompetisi kejuaraan balap motor dunia lainya seperti MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300.

Yamaha Semakin Didepan


“Bersama-sama kita menyambut gembira ajang Motocross World Championship Grand Prix (MXGP) yang kembali hadir di Indonesia. Kami berpartisipasi dengan menempatkkan slogan “Semakin di Depan” yang menempel pada motor dan jersey tim Yamaha MXGP factory. Ini merupakan tahun kedua kami mensponsorinya. Spirit “Semakin di Depan” turut menginspirasi perjuangan pembalap di seri Indonesia MXGP. Kami harapkan dengan semangat itu dapat mewujudkan hasil mengesankan dan memuaskan para penggemar Indonesia.” Jelas Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Jeremy Seewer sendiri merupakan pembalap berkebangsaan swiss berusia 25 tahun. Sementara itu, untuk rekan setimnya, Romain Febvre, merupakan seorang motocross rider asal Perancis berusia 28 tahun. 

Pada momen yang sama Yamaha Indonesia turut mengadakan aktivitas Meet and Greet (temu sapa) antara pembalap Monster Energy Yamaha Factory yakni Jeremy Seewer dan Romain Febvre dengan para fans yang merupakan komunitas pengguna motor off road yang ada di wilayah kota Palembang dan sekitarnya serta awak media nasional, blogger dan vlogger

Warna Yamaha Xride terbaru

Dalam kesempatan tersebut, para peserta Meet and Greet dapat melakukan sesi wawancara khusus (special interview) dan meminta foto bersama serta tanda tangan dari kedua pembalap MXGP itu.

Disela-sela acara press conference, Yamaha Indonesia Motor Manufacture melalui main dealer Yamaha Thamrin Brothers area Sumsel dan Bengkulu melakukan launching penyegaran terhadap motor matik bergaya adventure, Yamaha X-ride melalui tampilan warna baru yang semakin mendukung gaya berpetualang masa kini. Peluncuran perdana warna baru tersebut berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, pada Jumat (5/7), dengan dihadiri oleh dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yaitu Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28).  

Peluncuran Yamaha Xride Terbaru

Sebanyak dua warna baru dipersembahkan secara khusus oleh Yamaha Indonesia khusus bagi mereka yang memiliki jiwa berpetualang sejati. Kedua warna tersebut meliputi Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor. 

Lalu ada Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang mana perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride. 

Dengan adanya kedua warna baru ini, maka akan semakin melengkapi varian warna yang dimiliki oleh Yamaha X-ride yang sebelumnya telah diisi oleh warna Attractive Red dan Exclusive Black yang tak kalah menarik. 

Yamaha Xride terbaru

“Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” ungkap Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

Yamaha X-ride mengusung desain adventure stylish yang memungkinkan pengendara tampil keren di segala situasi. Selain itu, beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor ini menjadikannya sebagai sahabat terbaik dalam menemani aksi berpetualangmu.

Yamaha X-ride dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 18.035.000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan cek website resmi Yamaha Indonesia di 


Motor Cross Grand Prix 2019 (MXGP), Seri Palembang ‘Semakin Di Depan’ Kembali Hadir di Ajang Kejuaraan MXGP 2019 Reviewed by JDLines on 14:46:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.