Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

NCIG2 Hadir Untuk Anda yang Ingin Berhenti Merokok

NCIG yang dikenal sebagai rokok elektrik dengan closed system pod pertama yang bercukai meluncurkan perangkat NCIG terbaru yang dinamakan NCIG² Total Solution dalam event bertajuk Now Playing Festival di Lapangan Pussenif, Bandung pada 22 Desember 2019. Acara ini dimeriahkan oleh sederet nama besar seperti NOAH, Raisa, Tulus, dan banyak artis tenar lainnya.

Now Playing Festival 2019


“Dengan teknologi yang lebih baik, serta hadirnya 2 varian baru yaitu tembakau putih dan mild menandai kemunculan NCIG² Total Solution yang khusus dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan dan menjawab kekhawatiran perokok dalam usahanya untuk berhenti merokok selamanya” ujar Roy Lefrans selaku CEO PT. NCIG Indonesia Mandiri.

NCIG2 Total Solution

Pada kesempatan ini, PT NCIG Indonesia Mandiri juga mewujudkan komitmen untuk membantu program pemerintah dalam membangun lapangan pekerjaan dengan mencetak wirausahawan muda yang mandiri dengan meluncurkan program Ntrepreneur dimana mereka mendapatkan pelatihan usaha dengan modal yang relatif kecil sebesar 1 jutaan namun tetap bisa mendapatkan untung hingga jutaan rupiah.

Munculnya varian baru dengan cita rasa tembakau rokok putih dan mild dihadirkan agar para perokok juga tetap dapat menikmati sensasi tembakau selayaknya rokok konvesional namun dengan cara yang lebih aman sehingga perokok yang kesulitan untuk berhenti merokok dapat dijembatani dengan NCIG², dan pada akhirnya dapat berhenti merokok selamanya. Setelah terbebas dari rokok maka dalam beberapa waktu penggunaan NCIG² tidak lagi diperlukan.

Nativ dan Nine NCIG2

Rasa rokok mild dapat ditemui pada varian NINE, sedangkan varian NATIV sangat cocok bagi perokok yang terbiasa dengan rasa tembakau putih. Varian lain yang turut diluncurkan adalah seri Vaperitif dengan banyak pilihan rasa buah segar yang juga merupakan penetral rasa setelah sekian waktu menggunakan varian tembakau.

“Varian NINE, NATIV dan Vaperitif yang merupakan karya anak bangsa ini, kini hadir lebih besar dengan kapasitas 1.5 ml dan tetap menggunakan closed system pod yang tidak dapat di isi ulang untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan produk. Dalam setiap kemasannya terdiri dari 4 buah NPOD yang dapat digunakan selama 10 hari sehingga lebih hemat jika dibandingkan dengan produk konvensional” lanjut Roy.

Jhan David

Berbagai macam aksesoris NCIG² yang saling mendukung juga diluncurkan bersamaan. Salah satunya adalah NCASE², yang merupakan sebuah powerbank ekslusif yang dibuat khusus untuk mendukung penggunaan NCIG² agar selalu siap digunakan di situasi apapun. Selain itu terdapat juga aksesoris pendukung lainnya yang sangat menarik.

“Peluncuran NCIG² ini menjadi momen bagi NCIG Indonesia untuk dapat berbuat lebih kepada perokok untuk berhenti merokok dan terbebas dari TAR selamanya” tutup Roy [/N].
NCIG2 Hadir Untuk Anda yang Ingin Berhenti Merokok Reviewed by JDLines on 20.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.