Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

NCIG2 Total Solution untuk Berhenti Merokok

Setiap jam, 26 orang Indonesia meninggal akibat penyakit yang berkaitan dengan kecanduan rokok Setiap jam, 137 orang meninggal di dunia karena menjadi perokok pasif Merokok menyebabkan 1 dari 10 kematian di seluruh dunia.

Data Statistik Orang Merokok


Ada lebih dari 1,1 miliar perokok di seluruh dunia dan 80% dari mereka tinggal di negara berpenghasilan rendah dan menengah Asia Tenggara adalah rumah bagi 240 juta perokok “Merokok membunuh lebih dari 230.000 orang Indonesia setiap tahun dan ini akan meningkat terus jika pola para perokok tidak berubah.” – Riskesdas Kemenkes, Republik Indonesia Choose Life. 

NCIG2


NCIG² memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup bagi perokok dan keluarga mereka dengan mengakhiri kecanduan rokok untuk selamanya. Ekosistem NCIG² Solusi Total adalah penawar paling efektif di pasaran pada saat ini bagi perokok yang ingin berhenti dari kecanduan rokok secara permanen. 

Alasan menggunakan NCIG²

NCIG2 Total Solution Bebas Merokok


1. NCIG² EFEKTIF 
Lebih dari 170.000 warga Malaysia telah memulai perjalanan mereka untuk secara permanen mengakhiri kecanduan rokok sejak NCIG pertama kali diluncurkan pada Januari 2019. Data kami menunjukkan bahwa beberapa pengguna NCIG telah dapat berhenti merokok dan berhenti menggunakan NCIG hanya dalam waktu 3 BULAN! Dengan NCIG² kami telah meningkatkan keefektifan untuk berhenti merokok dengan meningkatkan daya tahan baterai secara signifikan dan mekanisme vaporising untuk memastikan pengalaman Anda menggunakan NCIG semulus mungkin dan bebas repot. Selanjutnya dengan NCASE² akan menambah pengalaman Anda dengan memastikan tidak adanya hambatan dalam pengisian daya dan bahkan Anda tetap akan dapat menikmatinya ketika sedang aktif atau sibuk. 

2. NCIG² memberikan KEPUASAN MAKSIMUM 
Lini produk baru kami terinspirasi oleh citarasa tembakau yang akan sesuai dengan selera masing-masing perokok, sementara itu varian Vaporatif kami akan membawakan citarasa Kebangkitan Sensorik dengan menciptakan kombinasi serupa dan pengalaman yang tiada akhir bagi para perokok dan vapers. Semua merek NPOD² baru kami telah dirancang ulang dengan meningkatkan kapasitas menjadi 1,5ml untuk kepuasan maksimum. Kesempurnaan elemen vaporising akan memastikan hasil tarikan yang halus dan memuaskan hingga tetes terakhir.
3. NCIG² NYAMAN NCIG² 
lebih nyaman daripada NCIG generasi pertama karena dengan kondisi baterai terisi penuh akan bertahan hingga 2 hari, tentunya dengan konsumsi normal. Penggunaan bersama dengan NCASE² baru kami, pengguna hampir tidak akan pernah menghadapi hambatan. Padukan dengan lini NPOD² baru kami dan nikmati penggunaan NCIG yang hampir tanpa gangguan. Kami juga mendengarkan kekhawatiran pelanggan tentang ketersediaan NPOD. Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa pengguna akan dapat memesan NPOD dan aksesori melalui aplikasi seluler baru kami, NLIFE, yang memungkinkan pengiriman door-to-door atau mengambil langsung di distribusi kami. Untuk menambah rasa nyaman, metode berlangganan kami memungkinkan pengguna menikmati penghematan besar dan pengiriman gratis setiap bulannya, dengan akses mendapatkan perangkat terbatas dan aksesoris yang hanya dapat dinikmati oleh pelanggan NCIG. 

4. NCIG² AMAN 
Sampai November 2019, Public Health England masih berpendapat bahwa rokok elektrik adalah alternatif yang lebih aman dengan risiko 95% lebih rendah dari merokok. Semua produk NCIG dirancang dan diproduksi sesuai dengan proses yang ketat, dan disertifikasi dengan standar global berikut: 
● OSHA (Occupational Health & Safety Administration) – Amerika Serikat 
● GMP (Good Manufacturing Practices) – Malaysia 
● SIRIM - Malaysia 
● ISO 9001:2015 – Global 
● TPD (Tobacco Products Directive) – Inggris 
● FDA (Food & Drugs Administration) – Amerika Serikat 
● CCPSA (Canadian Consumer Product Safety Act) – Kanada 
● CCCR (Consumer Chemicals and Container Regulations) – Kanada 
● ESMA 

Filosofi design kami di balik pengembangan semua produk dan layanan adalah sebagai jawaban bagi semua masalah dan kekhawatiran yang disarankan oleh para pengguna NCIG. Karena itu kami menciptakan NCIG² berdasarkan nilai-nilai inti kami, yaitu: Keefektifan, Kepuasan, Kenyamanan dan Kemananan yang bersama-sama kesemuanya elemen itu membentuk SOLUSI TOTAL untuk pengguna NCIG dan 1,1 miliar perokok di seluruh dunia yang sedang mencari cara terbaik untuk keluar dari kecanduan rokok.
NCIG2 Total Solution untuk Berhenti Merokok Reviewed by JDLines on 18.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.