Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

NCIG Berbagi Untuk Melawan Corona

Virus Corona sampai akhir ini masih belum bisa teratasi, korban setiap harinya terus bertambah dan mewabah ke seluruh dunia tanpa terkecuali. Peran pemerintah negara manapun termasuk Indonesia terus gencar melakukan penanganan untuk pencegahan korban jiwa lebih lanjut. Kejadian ini membuat para tim Medis khususnya mengalami kewalahan untuk mengobati para pasien yang terkena virus corona.

NCIG Berbagi

Tim medis yang berjuang sampai saat ini memberikan rasa simpatik oleh sebagian masyarakat yang berjibaku untuk menyelamatkan para pasien, sampai ada beberapa tim medis harus rela kehilangan nyawanya karena tertular virus corona.

Kejadian ini mendorong para perusahaan di Indonesia dan para komunitas untuk bisa memberikan bantuan kepada para tim medis. Bantuan tsb diantaranya makanan, alat pelindung diri seperti masker, hand sanitizer, sarung tangan dan pemerintah kota dki jakarta, anies baswedan baru-baru ini memberikan fasilitas hotel bintang 4 untuk para tim medis beristirahat.

NCIG Indonesia

Perusahaan yang ikut membantu untuk memberikan bantuan para tim medis, salah satunya adalah NCIG Indonesia, perusahaan total solution untuk berhenti merokok. NCIG Indonesia mengeluarkan campaign yang bertajuk #NCIGBerbagi. Tujuannya untuk penyediaan masker atau hand sanitizer untuk para tenaga medis kita yang sedang berjuang di garda terdepan menghadapi wabah virus Corona COVID19.

Program ini caranya cukup mudah, masyarakat cukup membeli produk starter pack untuk berhenti merokok senilai 250rb rupiah, maka secara otomatis menyumbangkan bantuan kepada para medis sebesar 5rb rupiah per transaksi. Campaign ini menjadi sangat menarik karena ada dua hal yang bisa didapatkan, yaitu para pembeli starter pack ini dapat menjalani therapi berhenti merokok dan sisi lain memberikan donasi kepada tim medis untuk mengobati para pasien Corona.

NCIG Berbagi ke tim medis

Selain itu, para konsumen yang membeli jika memberikan kontak kepada 3 orang terdekatnya, NCIG Indonesia akan memberikan voucher Rp 50 ribu untuk pembelian purchase selanjutnya. Voucher berlaku untuk pembelian berikutnya di website kami. Campaign ini bisa memberikan dampak perubahan besar yang lebih baik dari sekarang!

Tunggu apalagi, yuk bantu tim medis untuk dapat menyembuhkan para pasien dan semoga corona bisa hilang dari bumi ini secepatnya.
NCIG Berbagi Untuk Melawan Corona Reviewed by JDLines on 18:56:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.