Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Battle of the Boom Hanya Untuk Band Indonesia. Yuk ikutan

Event yang ditunggu-tunggu dikala pandemic khususnya pecinta musik dan band di tanah air. Saatnya band kamu ikutan dalam kompetisi bergengsi Battle of  The Boom 2021. Kompetisi ini digelar serentak yang diadakan di 4 negara, diantaranya Indonesia, Singapura, Brunei Darussalam dan Malaysia siap untuk meramaikan festival kompetisi band. Dan khusus Indonesia akan diberikan 3 Golden Tiket kepada 3 band yang memiliki kualitas terbaik.

Battle of the boom Indonesia

Kompetisi band virtual 4 negara ini diadakan oleh Hausboom sebuah produk minuman soda asal Malaysia yang juga bekerjasama  dan dikukung oleh dengan NCIG dan NASTY, produsen e-liquid atau rokok elektrik yang merupakan cara baru untuk merokok secara modern dan elegan. Tujuannya diadakan event ini, untuk menyatukan cara-cara baru bagi para artis atau band yang akan terkoneksi langsung dengan penonton atau penggemar di Asia Tenggara.

SPESIAL! Hanya berlaku untuk Band Indonesia. Golden Boom Ticket is READY GUYS!

Golden Boom Ticket adalah Jalur Ekspress untuk langsung menuju ke babak shortlist. Band yang submit melalui Golden Boom Ticket akan memiliki kesempatan langsung ke tahap berikutnya di Battle of the Boom! Jurinya juga bukan kaleng kaleng guys, langsung dipilih oleh Aska Paratama vokalis dari Rocket Rockers yang sudah berkecimpung di dunia industri musik cukup lama. Jadi tunggu apalagi share dan infoin ke teman-teman kamu yang memiliki band untuk dapat meramaikan acara ini.

aska rocket rockers

Jangan lupa tag band favorit kalian ya! Mention juga teman-teman kalian yang punya group band sendiri untuk join Battle Of the Boom! Info lebih lengkap lagi, langsung follow Social Media: @ncigid @hausboom.indonesia @hausboommusic Dan registrasikan band kamu di official Website Golden Boom Ticket http://www.hausboom.com/goldenboomticket .

Kompetisi ini tidak dipungut biaya sama sekali, jadi langsung daftarkan band kamu sekarang. Hadiahnya pun tidak kalah menarik kamu dan band kamu dapat berkesempatan memenangkan grandprize hadiah 50jtan. Sangat menarik bukan? langsung saja kamu daftarkan sekarang juga.

Battle of the Boom Hanya Untuk Band Indonesia. Yuk ikutan Reviewed by JDLines on 11.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.