Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Cara Ikutan Nasty Juice Video Competition

 Para pembuat video maker saatnya unjuk gigi di kompetisi video challenge di NASTY Juice. Kompetisi ini sangat menarik karena para peserta harus membuat sebuah video untuk menikmati salah satu liquid yang sangat familiar di Indonesia dan juga di global, yaitu  liquid Cushman. Dan hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, buat 3 pemenang yang beruntung akan mendapatkan masing-masing sebuah mod dari Hexhom limited edition yang sangat keren. 

Nasty Juice Indonesia

Selain hadiah Mod dari Hexhom, pemenang lainnya juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah seperti Druga Mod, T-shirt limited edition dan puluhan merchandise yang tidak kalah keren untuk kamu koleksi.

Liquid Cushmannya bisa kamu dapatkan di official store Nasty Juice yang tersebar di seluruh indonesia, jadi kamu jangan khawatir untuk mendapatkan produk yang sangat populer ga hanya di Indonesia tetapi di sebagian negara di dunia juga. Rasa liquid Cushman ini juga terdapat beberapa rasa yang cukup menggugah selera, mulai dari rasa Banana Low Mint, Manggo Strawberry dan Manggo Grape dengan kandungan nikotin mulai dari 0, 3 dan 6 mg.

Liquid Cushman merupakan salah satu produk terlaris di NASTY dan perusahaan asal malaysia ini juga mengeluarkan varian rokok elektrik pod close system bernama NCIG yang sangat populer juga untuk membantu orang berhenti merokok.

Cara gua nikmatin Juice Video Competition

Cara ikutannya cukup mudah, berikut ini caranya: 

1. Peserta wajib 18 Tahun ke atas

2.Daftar di website nastyjuice.co.id

3. Wajib follow Instagram @nastyjuice.id dan Instagram toko

4. Membuat Video Kreatif “Cara Enjoy Cushman Versi Gue!” dengan durasi maksimal 3 Menit, lalu upload di Feed Instagram kamu!

5. Jangan lupa berikan caption kalian menikmati Cushman di caption!

6. Tag dan mention Instagram @Nastyjuice.id

7.Tag 3 Teman dan vapestore tempat kamu beli Cushman

8.Gunakan Hastagh #CushmanCaraGue dan #PasDinginnyaPastiUntungnya

Periode kompetisi pembuatan video ini berlaku dari 26 Februari 2021 – 26 Maret 2021. Dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 April 2021. Makanya segera kamu ikutan siapa tau kamu beruntung yang mendapatkan mod keren dari NastyJuice Indonesia.

Cara Ikutan Nasty Juice Video Competition Reviewed by JDLines on 16.12.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.