Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Kemana-mana Semakin Keren Dengan NCASE Series 2

Mobilitas tinggi dimana diharuskan mobile membuat pengguna rokok elektrik NCIG mengalami kesulitan ketika harus mencharge ulang si NCIG jadi susah. Menikmati NCIG pun terganggu dengan terbatas tempat charge yang belum tentu ada di setiap tempat. NCIG Indonesia pun meluncurkan produk aksesoris untuk membuat kenyamanan menghisap NCIG tidak terganggu.

NCASE Series 2

Aksesorisnya bernama NCASE, aksesoris yang berbentuk seperti power bank sangat bermanfaat karena dirancang khusus untuk memberikan kelancaran pengisian daya sekaligus kenyamanan terbaik dalam menggunakan rokok elektrik NCIG. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan apapun kondisi dan situasi terutama disaat kamu sering mobile, NCIG tetap bisa kamu gunakan, bahkan saat pengisian daya sedang berlangsung.

Bentuknya yang simpel dan elegant membuat penampilan semakin pede dan terlihat lebih stylish, membuat orang sekitar kamu bakal melirik kamu dengan rasa penasaran yang cukup tinggi. Spesifikasi dari NCASE sendiri diantaranya:

- Nyaman digenggam

- Kapasitas baterai 1100mAh

- Daya (IN) 50v-0,8A (OUT) 5V-0,35A

- Full charge perangkat NCIG2 hingga 3 kali

- 1 slot NPOD cadangan

- Smart charging

- Dimensi (P x L x T) 143mm x 29mm x 83mm

- Di dalam dus sudah termasuk cover/NSKIN for NCASE² warna hitam

Produk NCASE inipun sangat mudah didapat, produk ini dapat kamu temukan di marketplace seperti tokopedia, bukalapak dan juga shoppee, selain itu bisa diorder melalui beberapa channel di direct Website Official NCIG Indonesia, para super agent yang tersebar di seluruh indonesia yang mudah kamu temui.

ncase dari ncig 2

Harganya pun saat ini sedang ada harga spesial, harga NCASE yang sebelumnya Rp 500,000 sekarang menjadi Rp 349,000 dan kamu dapat mendapatkan merchandise official limited edition diantaranya baju atau topi snapback yang keren sekali.

Jadi tunggu apalagi, buruan pesan NCASE series 2 yang buat penampilan dan penggunaan NCIG kamu tidak mengalami masalah apapun, dan kamu bisa menikmati dimanapun kamu berada. Langsung saja ke toko online yang kamu miliki dan share ke teman-teman kamu yang membutuhkan produk aksesoris NCASE Series 2.

Kemana-mana Semakin Keren Dengan NCASE Series 2 Reviewed by JDLines on 23.39.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.