Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Younglex dituduh plagiat video klip lay EXO setelah launching video lagu terbaru

Twitter trending hari ini dibuat heboh dengan trending Tagar "Young Lex", "Plagiat", "Naga", dan "RESPECT ZHANG YIXING" dimana tagar tsb berasal dari salah satu youtuber indonesia, Younglex yang melaunching album video terbaru. Video yang berjudul Young Lex - Raja Terakhir (The Last King) ini dapat kecaman dari fans kpop di indonesia dikarenakan videonya sangat mirip sekali dengan video klip lay EXO.

Video yang sudah ditonton lebih dari 800ribu dalam satu hari dan sudah trending ini mendapat negatif like sampai dengan 28k dan banyak  negatif komen yang diantaranya meminta untuk video younglex diturunkan. Netijen pun beragam komentar dalam mengkomentari video younglex yang dimana didalam videonya terdapat dj dinar candy sebagai salah satu talent di dalam videonya.


dj dinar candy di youtube younglex

Salah satu yang sangat mirip dalam videonya itu terdapat karakter naga dimana sangat mirip dengan video YoungLex. Selain itu ada beberapa scene yang dimana kalo dilihat banyak kemiripan dengan videoklip official lay EXO.

younglex viral video plagiat

Sampai berita ini ditayangkan younglex akhirnya menyampaikan klarifikasi dimana dalam postingan instagram tsb YoungLex menyatakan "Saya meminta maaf untuk tidak meminta maaf atas perihal tentang video klip terbaru di channel youtube saya yang berjudul "Raja Terakhir (The Last King) I official song for three kingdoms : Hero Legendaris" yang sedang ramai saat ini di social media atas pemberitaan dan/atau tuduhan plagiarism. Saya bekerjasama dengan Agency hanya sebagai talent dan pencipta lagu dan dengan ini saya menyatakan bahwa saya tidak turut serta dalam proses kreatif memproduksi music video tersebut hingga terjadi nya dugaan kemiripan atas kostum, ornamen, dan atau beberapa scene di music video Lay yang berjudul Lit di konten yang ada di Youtube channel saat ini.

Sebagai seorang professional, saya tetap bertanggung jawab mempromosikan game tersebut sampai batas waktu yang ditentukan.

young lex klarifikasi video plagiat

Sampai berita saat ini ditayangkan masih banyak yang menghujat video younglex dan menginginkan untuk segera diturunkan videonya. Kalo menurut kamu bagaimana?

Younglex dituduh plagiat video klip lay EXO setelah launching video lagu terbaru Reviewed by JDLines on 17.31.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.