Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Distro Asal Bandung Ini Punya Official Online Storenya Lho

Distro asal Bandung memang terkenal punya kualitas bagus dan banyak diminati oleh anak-anak muda khususnya. Bagi yang tinggal jauh seperti di daerah Palembang, Padang, Medan dan banyak lainnya jangan khawatir, karena Distro asal Bandung memang sudah terkenal punya kualitas bagus dan banyak diminati. Tak usah jauh-jauh, 5 distro asal Bandung ini punya official storenya lho~

Distro Bandung


  1. Screamous


screamous clothing

Jika ada pertanyaan distro di Bandung buka jam berapa? Kebanyakan menjawab jam 09.00 WIB. Seperti distro Screamous misalnya, distro ini buka setiap hari dari jam 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. Mereka punya banyak store d beberapa daerah di Jawa Barat namun ada pula di Malang dan Jakarta dll.

  1. Ouval Research

ouval rsc


Distro di Bandung yang murah sebenarnya tergantung dari masing-masing orang menilainya. Namun untuk urusan kualitas jangan ditanya lagi, salah satu contohnya Ouval Research yang punya banyak pelanggan. Distro ini menjual beragam produk pria dan wanita bahkan ada tas yang bisa dibeli di tokonya dan di onlinestorenya.

  1. Flashy

Flashy

Distro di Bandung terkenal yang satu ini identik dengan barang-barang wanita seperti tas, dompet, t-shirt, kemeja dan banyak lainnya. Distro ini ada di Jl. Dipati Ukur No.1, Lebak Gede, Kec. Coblong, Bandung. Selain itu distro ini juga punya online shop pada situs belanja di Indonesia dengan nama Flashy Official Shop.

  1. Blackjack

blackjack

Kaos distro di Bandung murah juga bisa ditemukan di distro yang beralamat di sekitar Bandung Wetan ini. Kamu bisa menemukan beragam produk seperti t-shirt, polo shirt, hoody hingga aksesoris seperti topi, tas, dan lainnya. Jika kamu ingin membeli secara online bisa di official online store dengan nama BLJK-official. 

  1. NASTY Project

Distro terbaru yang bisa kamu temukan di Bandung yaitu NASTY Project. Brand yang berawal dari industri vape NASTY Juice, mengeluarkan produk streat wear yang bisa kamu gunakan untuk outfit keren kamu.



Distro asal Bandung seperti di atas selain punya kualitas produk yang baik juga banyak pelanggan yang setia. Apa kamu juga salah satu pelanggan dari mereka? Jangan lupa ya, Distro asal Bandung memang sudah terkenal punya kualitas bagus dan banyak diminati. Tak usah jauh-jauh, 5 distro asal Bandung ini punya official storenya lho


5 Distro Asal Bandung Ini Punya Official Online Storenya Lho Reviewed by JDLines on 13.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.