Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Vapestore di Jakarta yang Juga Cocok untuk Nongkrong

Meningkatnya peminat vape menyebabkan munculnya berbagai vapestore di Jakarta dan di daerah lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan rokok elektrik semakin diterima di tengah masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, peluang usaha vapestore sangatlah cerah. Nowers yang berasal dari Palembang juga bisa membuka usaha yang sama di daerah asalnya. Namun, lebih baik Anda belajar dari vapestore yang terkenal di Ibu Kota Indonesia terlebih dahulu sebelum membuka usaha yang sama.

Vapestore tersebut tidak hanya menjual vape tetapi juga cocok menjadi tempat nongkrong yang asik. Adapun 5 vapestore di Jakarta tersebut antara lain:

1. MOVi

Movi Vapestore

Vape store Jakarta pertama yang bisa Anda pilih adalah MOVi (Ministry of Vape Indonesia). Letaknya berada di Jakarta Pusat dan di daerah Kemang. Jadi, nowers bisa memilih 2 tempat ini jika ingin berbelanja vape sekaligus nongkrong.

Tempat ini juga menjual makanan dan minuman yang enak. Anda juga bisa bermain game sederhana seperti dart bersama teman masing-masing.

2. Vaporizer Jakarta

Vaporizer Jakarta


Toko yang terletak di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ini memiliki banyak peminat. Karena, produk vape dan liquid yang tersedia sangat banyak dan pastinya memiliki kualitas tinggi.

Toko ini biasa buka dari jam 11.00-22.00. Tetapi, pada hari Jumat bukanya dari jam 13.00-22.00.

3. Vape Box

Vape Box Jakarta


Vape Box merupakan vape store Jakarta Selatan yang cukup terkenal di komunitas pecinta vape. Selain menyediakan berbagai brand vape dan liquid dengan harga beragam dan berkualitas tinggi, tempat ini juga cocok untuk nongkrong.

Bahkan komunitas vaper sering hang out di Vape Box.

4. LUXY Vapor

Luxy Vapor


Bagi para pecinta vape di Jakarta Barat tentu tidak asing dengan LUXY vapor. Toko ini banyak menyediakan produk vape berkualitas. Para staffnya juga cekatan dalam memberikan produk vape yang cocok dengan Anda.

Tetapi, letaknya sedikit tersembunyi. Jadi, Anda akan sedikit kesulitan menemukannya.

5. Vape Bar


Toko vape Jakarta Pusat lain yang bisa Anda pilih adalah Vape Bar. Letaknya berada di STC Senayan, Kecamatan Tanah Abang dan buka pada pukul 14.00-21.00.

Toko ini terlihat cukup modern dan cozy sehingga nyaman dikunjungi. Produk yang tersedia juga sangat beragam dan memiliki kualitas terbaik sesuai kebutuhan Anda masing-masing.

5 vapestore di Jakarta yang ada di atas merupakan salah satu yang terbaik. Jadi, jika Anda lebih baik memilih store tersebut karena produk yang ada memiliki kualitas tinggi dan pastinya tidak ada produk yang palsu. 


5 Vapestore di Jakarta yang Juga Cocok untuk Nongkrong Reviewed by JDLines on 21.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.