Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Merk Kondom yang dijual di Indonesia

Teman-teman tentu banyak yang tahu bahwa merk kondom yang bertebaran di Indonesia sangat banyak.  Walaupun demikian, hanya beberapa merk saja yang banyak dipakai rakyat Indonesia.

Alasannya cukup banyak seperti varian yang beragam, kualitas kondom yang baik, tidak menyebabkan iritasi dan lain sebagainya. Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi 5 Merk Kondom yang dijual di Indonesial dan paling banyak dipakai. Let’s go!

1. Durex

Durex Kondom
Kondom satu ini sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Mengapa? Karena varian durex dan fungsinya sangat beragam sehingga sering menjadi pilihan utama pasangan di Indonesia.. Salah produk yang paling laris adalah Durex Pleasuremax.

Kontrasepsi ini terbuat dari lateks berbahan alami lengkap dengan lubrikasi yang baik dan aroma yang wangi. Jadi, penggunanya tidak akan mengalami iritasi kulit.

2. Fiesta

fiesta kondom


Sebagian besar penduduk Indonesia juga sudah familiar dengan merk satu ini. Karena, iklan komersilnya yang menarik dan banyak bermunculan di layar televisi.

Merk ini menyediakan berbagai varian baik berupa rasa maupun motif. Salah satu produknya yang laris manis adalah Fiesta Max Dotted. Pihak Fiesta meyakini pemakaian kondom ini akan memberikan stimulan lebih sehingga sensasi bercinta menjadi luar biasa.

3. Vivo

Vivo Kondom


Ternyata Vivo bukan hanya menjadi merk smartphone melainkan juga kondom. Mungkin ini salah satu alasan mengapa namanya kurang terkenal. Walaupun demikian, peminatnya di Indonesia cukup tinggi.

Karena, produknya memiliki kualitas tinggi karena lulus uji dan memiliki standarisasi dari U.S. Produsen meyakini produknya aman dari berbagai risiko terutama iritasi kulit.

4. Sutra

Sutra Kondom


Sutra merupakan salah satu merk kontrasepsi yang sudah terkenal di Indonesia. Merk kondom polyurethane ini memiliki bahan lateks yang sangat tipis dengan tujuan untuk meningkatkan kepuasan pemakaian. 

Terlebih, merk ini terus melakukan inovasi sehingga terdapat varian dengan rasa buah-buahan sehingga dapat bersaing dengan merk lainnya.

5. Simplex

simplex kondom

Merk lain yang populer di Indonesia adalah Simplex yang memiliki kualitas dan produk yang cukup inovatif. Produknya populer adalah Simplex Black Panther yang memiliki tekstur double yang dapat membuat penggunanya merasakan sensasi yang berbeda dari biasanya.  

Informasi tentang 5 Merk Kondom yang dijual di Indonesia di atas bisa menjadi pilihan utama bagi nowers yang sudah menikah di Palembang

Karena dengan bantuan kontrasepsi, Anda telah ikut serta menekan pertumbuhan penduduk yang tinggi. Terutama di Palembang yang jumlah penduduknya mencapai lebih dari 2 juta jiwa.


5 Merk Kondom yang dijual di Indonesia Reviewed by JDLines on 14.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.