Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Brand Rokok di Indonesia yang Paling Populer

 Berbagai brand rokok dapat Anda temukan baik di minimarket atau warung kecil di setiap daerah di Indonesia. Mengapa? Karena keberadaan rokok sangat dekat dengan masyarakat Indonesia dari segala lapisan. 

Namun, dari berbagai brand, terdapat 5 Brand Rokok di Indonesia yang paling populer jika Anda bandingkan dengan merk lainnya. 

Nowers harus tahu, karena bisa jadi rokok kesukaan Anda masuk ke dalam daftar yang ada di bawah ini.

1. Djarum

djarum

Merk rokok terlaris
yang pertama adalah Djarum. Mengapa? Karena rokok ini mudah Anda temukan bahkan di warung kecil sekalipun. Produk dari perusahaan yang dimiliki oleh Oei Wie Gwan ini memiliki harga yang bervariasi mulai dari belasan ribu sampai jutaan.

Para pecinta rokok Djarum dari Palembang dan daerah lainnya mungkin kaget dengan info ini. Tetapi, beberapa rokok Djarum harganya sangat mahal terutama cerutu yang diekspor ke Amerika Serikat.

2. Sampoerna

sampoerna
Siapa sih yang tidak kenal dengan rokok sampoerna. Produk ini berhasil membangun image yang baik sehingga rokok sangat dekat dengan masyarakat dari semua kalangan.

Dahulu terdapat iklan sampoerna kretek yang dihisap sambil menyeruput kopi hitam dan ngobrol dengan teman-teman. Iklan ini cocok dengan slogan “teman yang asik” sehingga membuat pembelinya tersugesti untuk mencoba rokok sampoerna.

3. Dji Sam Soe

dji sam soe
Salah satu merk rokok murah dan terlaris di masyarakat adalah Dji Sam Soe. Rokok ini telah lama beredar di Indonesia dan termasuk pelopor rokok saat ini. 

Selain memiliki sejarah yang panjang, kretek Dji Sam Soe juga memiliki cita rasa yang khas dan kuat. Terutama pada rokok yang tidak memakai filter. Oleh karena itu, penikmat rokok jenis ini merupakan orang tua yang sudah terbiasa menghisapnya.

4. Halim

halim


Produk rokok ini berasal dari pabrik yang terletak di Kediri, Jawa Timur. Kretek Halim termasuk rokok tertua di Indonesia. Walaupun peminatnya tidak sebanyak pada merk rokok lainnya.

Tetapi, rokok ini memiliki rasa yang unik dan kuat plus harga yang murah. Jadi, sedari dulu banyak orang yang menggunakan Halim sebagai rokok pilihan.

5. Gudang Garam

gudang garam


Daftar rokok kretek terakhir adalah Gudang Garam yang pastinya tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Rokok ini memiliki rasa yang gurih plus harganya yang ringan di kantong. Oleh karena itu, banyak orang yang menggunakan Gudang Garam sebagai rokok andalannya.

Tentu masih banyak lagi 5 Brand Rokok di Indonesia yang cukup laris di pasaran. Tetapi, 5 brand di atas menjadi pilihan terbanyak tidak hanya karena rasanya tetapi juga sejarahnya yang panjang dalam membuat produk rokok terbaik.


5 Brand Rokok di Indonesia yang Paling Populer Reviewed by JDLines on 21.51.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.