Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hadiah Terbesar dalam Turnamen Game

Percaya atau tidak, e-sport kini sudah menjadi salah satu cabang olahraga bergengsi yang mampu melahirkan banyak atlet berbakat. Selain titel pemenang yang didapat, hadiah utamanya pun tidak main-main. Siapa sangka, “hanya” dengan bermain game saja bisa dapat hadiah hingga ratusan miliar, lho!

esport games

Untuk mendapatkan hadiah super besar tersebut, pemain biasanya mengikuti turnamen game esport yang diadakan secara internasional. Terdapat sejumlah hadiah terbesar dalam turnamen game yang seru untuk diikuti. Yuk, simak ulasan berikut!

Turnamen dengan hadiah yang sangat menggiurkan ini diikuti oleh 50 pemain duo dan 100 pemain duo selama 10 minggu. Pada tahun 2020 dan 2021, Fortnite World Cup dibatalkan karena Covid-19. Kemungkinan Epic Games akan menggelar turnamen bergengsi ini pada Q2 2022.

The International – Rp491 miliar

the international

Pada tahun 2020, turnamen ini diadakan di Cina, tepatnya di Shanghai dan Beijing. Dengan total hadiah hingga Rp65 miliar, Honor of Kings menghadirkan 12 tim yang bersaing untuk mendapatkan tahta juara. Di laga final, Dynamite Gaming harus mengakui keunggulan dari Turnso Gaming

Honor of Kings World Champion Cup – Rp65 miliar
honor of kings

Pada tahun 2020, turnamen ini diadakan di Cina, tepatnya di Shanghai dan Beijing. Dengan total hadiah hingga Rp65 miliar, Honor of Kings menghadirkan 12 tim yang bersaing untuk mendapatkan tahta juara. Di laga final, Dynamite Gaming harus mengakui keunggulan dari Turnso Gaming.

Call of Duty League Championship – Rp66 miliar
call of duty league championship

Siapa yang tidak kenal dengan game berlatar perang dunia ke-II ini? Call of Duty League Championship 2020 yang diselenggarakan secara online ini diikuti sekitar 64 pemain dari berbagai belahan negara. Pada tahun 2020, Dallas Empire mampu menaklukkan Atlanta Faze dan memboyong prize money sebesar Rp21 miliar.

League of Legends World Championship – Rp92 miliar
battle of pass

LoL atau League of Legends telah menyelenggarakan turnamennya sendiri sejak tahun 2011 hingga saat ini. Pada tahun 2021, turnamen ini bakal diikuti oleh 24 tim dari berbagai tempat. Terdapat 3 kategori pemenang turnamen, yaitu Playoffs MVP, Play-in MVP, dan Group Stage MVP.

Fortnite World Cup – Rp433 miliar
fortnite
Hadiah terbesar sejauh ini dimiliki oleh turnamen The International. Tadinya turnamen ini akan diselenggarakan pada 18 Agustus 2020 di Swedia. Namun karena pandemi, The International 10 rencananya akan digelar pada 7 Oktober 2021 di Rumania.

Permainan seru lainnya yang kamu bisa mainkan dengan hadiah total fantastis adalah permainan slot dari Kapten Judi. Kamu bisa mendapatkan keuntungan permainan slot dari platform ini, langsung saja mainkan gamenya.

5 Hadiah Terbesar dalam Turnamen Game Reviewed by JDLines on 18.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.