Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Makanan Termahal di Dunia

Saat makan makanan ke sebuah restoran, kira-kira berapakah budget yang Anda siapkan? Dua ratus ribu, lima ratus ribu, atau sampai jutaan? Itu masih tak seberapa. Ternyata di dunia ini ada seporsi makanan yang harganya mencapai ratusan juta. Padahal, itu hanya seporsi dan habis sekali makan? Penasaran kan? Simak 5 makanan termahal di dunia berikut ini.

Steak Seharga Rp6,3 juta

wagyu

Steak ini terbuat dari daging wagyu yang harganya sangat mahal, mencapai USD 450 atau setara 6 jutaan rupiah. Daging sapi ini sendiri berasal dari Jepang dan terkenal beraroma luar biasa sedap. Tak heran, harganya melangit jika diolah menjadi steak wagyu di restoran mewah.

Semangka Seharga Rp87 Juta

semangka

Umumnya, harga buah semangka berkisar mulai Rp30.000-100.000 ribu saja. Namun, semangka Densuke asal Jepang bisa dihargai hingga Rp87 juta. Semangka tersebut ternyata salah satu buah langka yang rasanya lebih manis dari semangka pada umumnya. Kabarnya, buah ini menjadi favorit orang-orang di daerah tropis, termasuk Indonesia. 


Beef Pie Seharga Rp225,65 Juta

beefpie

Pie yang satu ini disajikan di sebuah hotel mewah di Inggris dengan nama English Wagyu Beef Pie. Mahalnya harga pie tersebut lantaran terbuat dari daging wagyu yang dibanderol hingga USD 1000. Di dalamnya juga terdapat paduan jamur berharga fantastis, yaitu black truffle dan matsutake. Belum lagi dengan tambahan dua botol wine yang harganya mencapai USD 8.400.


Taco Seharga Rp375 Juta

Taco

Taco adalah makanan khas Meksiko berupa gulungan tortilla yang di dalamnya terdapat aneka masakan lezat. Di beberapa kedai makanan siap saji, Anda bisa membelinya mulai Rp15.000 saja perporsi. Namun, harga taco di Grand Velas Los Cabos Resort ini mencapai Rp375 Juta. Hal itu dikarenakan  di dalamnya berisi paduan daging Kobe, black truffle, dan almas beluga caviar yang mahal.

Puding Cokelat Seharga Rp518 Juta

puding coklat

Anda pasti heran kenapa harga puding cokelat ini setara dengan mobil atau bahkan rumah? Ternyata di dalamnya mengandung 2 karat berlian dan emas. Bahan cokelatnya pun juga tidak sembarangan. Puding cokelat buatan chef Marc Guilbert ini dibuat dari cokelat Belgia premium yang rasanya mendunia. Anda bisa menemui hidangan ini di Lindeth Howe Country House.

Nggak habis pikir dengan 5 makanan termahal di dunia yang harga seporsinya bisa untuk membeli sebuah rumah. Tapi soal kualitas rasa dan penyajiannya memang tidak boleh diremehkan. Kira-kira, apakah Anda tertarik mencobanya? Yang pasti, sesuaikan dengan anggaran. Jangan tergiur membelinya hanya untuk gaya-gayaan. 

Untuk menikmati makanan mahal ini kamu bisa mencoba bermain slot online tepatnya di kapten judi disana kamu bisa menikmati permainan slot yang bisa berkesempatan dapat hadiah jackpot yang banyak sekali. Silahkan mencoba.


5 Makanan Termahal di Dunia Reviewed by JDLines on 20.22.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.