Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Dealer Mobil di BSD

Ada banyak dealer mobil di BSD yang bisa kamu tuju jika ingin membeli mobil baru atau bekas. Adapun beberapa referensinya bisa kamu simak dibawah ini!

Sobat ingin membeli mobil baru tapi masih bingung dimana dealer mobil di BSD? Tak perlu khawatir karena kamu bisa cek daftar 5 dealer mobil di bawah ini!

Dealer ini menawarkan harga mobil baru murah 2021 baik secara cash maupun kredit. Tersedia servis dan pencucian mobil serta kemudahan transaksi.

  1. Autobahn

autobahn

Dealer mobil Tangerang ini berlokasi di Blok B9, C7, C8, C9 Bursa Mobil BSD, Jl. BSD Raya Utama No.9, Pagedangan. Autobahn menawarkan jual beli mobil bekas dengan transaksi gampang dan tersedia Instagram @autobahn.id.

Tersedia banyak sales yang bisa dihubungi via whatsapp sehingga mudah untuk konsultasi. Mobil yang ditawarkan berupa mobil keluarga dan mobil mewah seperti Mercedes benz hingga BMW.

  1. ARS Autocar 2

ars autocar


Tidak jauh dari Autobahn juga ada ARS Autocar 2 yang beralamatkan di l. BSD Raya Utama No.5, Pagedangan.  Dealer ini buka mulai dari 09.00-18.00 WIB. 

Selain itu harga yang ditawarkannya cukup terjangkau dibandingkan dealer lainnya. Kamu dapat menghubungi sales mereka di nomor (021) 86909486.

  1. Tekno Bursa Mobil

Tekno Bursa Mobil

Tekno Bursa Mobil ada di jl.Bsd Raya Utama Bursa Mobil BSD Tenda Barat Blok C Cavling Commercial Park Barat Lot 1.2 dan Lot 1, RW.3.  Dealer ini juga buka hingga pukul 18.00 WIB.

Konsultasi secara offline mengikuti protokol kesehatan selama pandemi. Adapun nomor sales yang bisa dihubungi ialah 0812-8785-1069.

  1. Auto2000


auto 2000


Dealer Toyota BSD ini beralamatkan di Jl BSD Raya Utama, BSD City,Kavling Commercial Park Barat Lot I. 11E. Selain bisa melihat-lihat mobil kamu juga dapat melakukan test drive sebelum membeli.

Dealer ini merupakan dealer Toyota terbesar yang ada di Indonesia. Sobat bisa mengecek pelayanan lengkapnya di auto2000.co.id.

  1. Paskah Mobilindo

paskah mobilindo


Terakhir ada Paskah Mobilindo yang berada di Bursa
Mobil Summarecon Blok B 6 dan b 8 Jalan Kelapa Dua Raya, Curug Sangereng. Dealer buka setiap pukul 09.30 WIB.

Pilihan mobil juga bisa dicek di Instagram mereka yakni @paskahmobilindo. Jadi mana dealer mobil di BSD yang ingin dituju dari daftar di atas?


5 Dealer Mobil di BSD Reviewed by JDLines on 19.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.