Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Mobil Honda City Z 2002

Pengen punya mobil keren tapi budget pas - pasan? berikut JDlines rekomendasikan salah satu yang JDlines pakai sampai saat ini, mobil Honda yang populer di awal tahun 2000an, yaitu Honda City Type Z. Mobil yang merupakan idola anak muda sampai saat ini karena terlihat dari komunitas mobilnya yang masih ada sampai saat ini.

Honda City Type Z

Mobil sedan yang cukup responsif dimana mesinnya dibekali mesin D15 SOHC membuat pengalaman yang menyenangkan membawa mobil city type z ini yang memiliki berat 980kg. Mobil sedan biasa dikenal juga dengan SX8 ini sampai sekarang banyak digunakan untuk harian bahkan untuk drag race karena bodynya cukup ringan.

Honda city z

Transmisi honda city type z memiliki dua tipe, manual dan matic. Di dalam interiornyapun cukup mewah, terdapat dua tipe interior, dimana produksi dari 2000 - 2001 berwarna hitam dan dibalut kulit hitam untuk bangku nya  dan satunya lagi produksi terakhir 2002 - 2003 interiornya berwarna coklat dengan joknya berbahan beludru.

Honda SX8


Harga mobil honda city type z saat ini berkisar antara 40 - 70an jutaan tergantung dari kondisi mobil honda city type z yang ditemui. Biasanya owner honda city type z cukup memanjakan mobilnya karena mobil ini masih banyak digunakan.

JDlines memiliki mobil honda city Type Z berwarna merah dengan beberapa spesifikasi yang sudah dirubah membuat mobil ini semakin cantik dilihat. Dimulai dari kaki-kaki Honda City Type Z menggunakan per after sales Eibach yang cukup populer membuat mobil menjadi terlihat lebih elegan ditambah dengan velg enkei rp01 made in japan ring 15 dengan ban 195/50.

Honda SX8

Di eksterior juga menggunakan lips front bumber yang membuat tampilan si city type z semakin manis. Selain itu di bagian depan dibalut dengan grill honda access, foglamp dan lampu intersection yang berfungsi untuk memberikan peringatan kepada pengemudi di belakang ketika kita mau memotong ke kiri maupun ke kanan.

Honda of America

Di belakang bumper pun diberikan aksesoris tambahan rear foglamp dan rearside lamp yang dapat membantu penerangan di malam hari. Dan dipercantik menggunakan plat honda access serta logo honda access yang membuat mobil semakin cantik.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Salam otomotif.
Mobil Honda City Z 2002 Reviewed by JDLines on 21.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.