Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Pembagian Reward Setiap Bulan di Ntrepreneur Cari Uang Tambahan

Bergabung di Ntrepreneur sangat menguntungkan, selain kamu dapat margin sampai 50% dari setiap transaksi penjualan, para Ntrepreneur pun dapat kesempatan reward - reward menarik yang buat kamu ingin segera mendapatkannya. Setiap bulan PT NCIG Indonesia Mandiri membagikan reward menarik kepada Top 10 Agent, mulai dari smartphone, perangkat elektronik. dan voucher!


Ini salah satu reward bulan Februari yang diberikan cuma-cuma bagi para top agen NCIG yang berprestasi! Untuk 10 orang yang berhasil mencapai penjualan tertinggi. 

Ikuti langkah yang diambil oleh Yuni Ikawati, SA Jakarta Timur sebagai Top 10 Agent dari Ntrepreneur mendapatkan Harman Kardon Onyx Studio 4 pada bulan Januari lalu. Bu Yuni baru join dari bulan Desember 2019 sebulan bergabung sudah langsung dapat reward. Anda juga bisa seperti Bu Yuni, cukup dengan modal 1,5 juta, Anda bisa memulai bisnis modal kecil untung besar. Perlu diketahui modal untuk join bisnis Ntrepreneur mulai dari 1,5jt, 3jt dst. Setiap join bisnis pun Anda juga bakal mendapatkan tools marketing yang bisa memudahkan Anda jualan.


CEO Uang Cari Tambahan, Roy Lefrans  menyerahkan hadiah kepada Ntrepreneur yang berhasil

Tidak saja material tools marketing, Anda join sebagai Ntrepreneur juga disuguhkan materi class setiap bulannya yang bisa Anda ikuti untuk menambah skill sales & marketing kita, dengan para pembicarany yang sudah memiliki banyak pengalaman.

Dyta Kania, SA Jakarta Pusat berhasil mendapatkan hadiah bulanan sebagai Top Agent berupa Samsung Galaxy A51. Para Ntrepreneur pun dimanjakan kegiatan lainnya, seperti mengikuti acara launching produk NCIG di malaysia dan juga gala dinner secara berkala untuk mendengarkan insight dari NCIG2 dan sharing untuk setiap ada masalah yang dihadapi.


CEO Uang Cari Tambahan, Roy Lefrans  menyerahkan hadiah utama kepada Ntrepreneur yang berhasil

Mantapkan diri Anda untuk memulai bisnis menjadi Ntrepreneur, selain memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan Anda juga berkesempatan mendapatkan reward yang diundu setiap bulan dan tahunan yang tentunya hadiahnya lebih besar lagi. Ayo, mulai bisnis modal kecil untuk untung besar sekarang dan dapatkan bonusnya di www.cariuangtambahan.com.



Pembagian Reward Setiap Bulan di Ntrepreneur Cari Uang Tambahan Reviewed by JDLines on 14.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.