Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Apakah Selingkuh Bisa Diobati?

Sulit menjawab pertanyaan apakah selingkuh bisa diobati, tetapi fenomena menunjukkan ada pasangan yang harmonis kembali meskipun sebelumnya pernah selingkuh.

Pasti Sobat pernah mendengar atau melihat dengan mata kepala sendiri fenomena orang selingkuh berkali–kali. Namun, jawabannya selalu sama, menjanjikan akan berubah dan tak mengulanginya lagi. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan besar, apakah selingkuh bisa diobati?


Memahami Sebab Pasangan Melakukan Perselingkuhan

Sejatinya sebagai seorang manusia menginginkan kehidupan yang enak, harmonis, tenang dan terpenuhi kebutuhannya. Baik secara fisik maupun emosional, ketika sudah berkeluarga, kebutuhan tersebut diharapkan dapat terpenuhi dari pasangan.

Namun, terkadang tak semua pasangan mengerti hal tersebut, membuat salah satu di antara mereka merasa tidak terpenuhi keinginannya. Stres, bosan dan perasaan tertekan tersebut jadi pemicu paling sering sebab psikologi pria selingkuh.

Mengobati Pasangan Selingkuh dan Membuatnya Setia Hingga Tua

Mengetahui bahwa pasangan atau suami melakukan perselingkuhan memang memberikan pukulan telak bagi kamu. Terlebih lagi bila sebelumnya tak ada tanda–tanda konflik di antara kamu berdua. Namun sebisa mungkin meredam sisi emosional serta melakukan pendekatan secara halus.

Mulailah dengan keterbukaan dengan pasangan. Kamu bisa mulai dari bagaimana perasaanmu ke dia, membuka diri terhadap segala kekurangan atau keinginan ketika bersama dia. Sentuhlah dari sisi emosionalnya, karena bagaimanapun pasangan memiliki ikatan kuat denganmu.

Memang terkadang kamu akan terus bertanya–tanya apakah laki–laki yang selingkuh bisa berubah? Namun, tetaplah percaya pada usahamu. Karena keteguhan hati serta kelembutan hati bisa meluluhkan suami dan membuatnya setia kembali.

Hal Sensitif Ketika Membicarakan Perselingkuhan

Salah satu yang lebih baik dihindari ketika membicarakan tentang perselingkuhan adalah tentang sejak kapan sudah berselingkuh. Memang harapannya adalah mengetahui berapa lama selingkuh bisa bertahan atau apakah ada harapan untuk bisa setia kembali.

Namun ingat, bahwa pertanyaan tersebut sangat sensitif, bagi dirimu sendiri maupun bagi pasangan. Kamu akan merasakan sakit hati luar biasa jika mengetahui ternyata kejadiannya sudah berlangsung cukup lama dan pasangan juga merasa kurang nyaman serta merasa bersalah.

Bila sudah terjalin komitmen untuk setia kembali, ada baiknya fokus pada membangun kembali rumah tangga. Kamu bisa mulai dari memperbaiki pola komunikasi, serta menjaga komitmen. Dengan demikian diharapkan kejadian serupa tak akan terulang kembali di kemudian hari.


Memang pertanyaan apakah selingkuh bisa diobati tak memiliki jawaban pasti, tetapi bagaimana pasangan saling terbuka dan membangun komitmen adalah kunci menjalin hubungan setia dan sehat kembali.
Apakah Selingkuh Bisa Diobati? Reviewed by JDLines on 17.31.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.