Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Ini 5 Alasan Kamu Harus Putusin Hubungan Kalian Secepatnya

Putus

Terdapat banyak alasan kamu harus putusin hubungan kalian secepatnya. Karena pada dasarnya, hubungan yang toxic sama sekali tidak akan membuatmu bahagia.

Memiliki hubungan yang sehat dengan pasangan adalah impian bagi hampir semua orang. Namun kenyataannya terkadang tidak semanis apa yang kamu bayangkan apalagi terjebak dalam hubungan toxic. Ada banyak alasan kamu harus putusin hubungan kalian secepatnya.

Berikut adalah 5 alasan yang tepat untuk memutuskan pacar!

  1. Pacar Kamu Abusive

pacaran abusif

Memutuskan hubungan karena pasangan kamu abusive sangat valid dan logis. Ini adalah alasan terbaik untuk putus dengan pacar. Well, jika pacarmu menyakitimu secara fisik dan verbal, maka sudah saatnya untuk kamu angkat kaki dari hubungan itu. 

Kekerasan adalah red flag. Jadi ketika pacarmu mulai melecehkan, memukul, menampar, dan sebagainya, maka lebih baik kamu segera memutuskannya. 

  1. Memiliki Visi yang Berbeda

visi pacaran

Menikmati masa kini memang penting, tapi membicarakan masa depan juga sama pentingnya. Maka dari itu, memiliki visi yang sama dengan pasangan adalah hal penting dalam sebuah hubungan. 

Jika visi dan tujuan kalian sudah tidak lagi sama, lebih baik disudahi saja. Hal ini untuk mencegah konflik yang pasti muncul karena perbedaan visi di masa depan.

  1. Sudah Tidak Saling Percaya

Sudah tidak saling percaya

Hilangnya kepercayaan merupakan tanda-tanda hubungan cinta akan putus. Kepercayaan merupakan kunci sebuah hubungan yang harmonis. Jika itu hilang, maka hubungan kamu sudah tidak ada artinya lagi. 

Apalagi, jika perselingkuhan sudah terjadi. Jadi lebih baik, kamu memutuskan hubungan dengan pasangan sebelum kalian saling menyakiti satu sama lain dengan lebih jauh lagi.

  1. Komunikasi Tidak Berjalan dengan Baik

komunikasi pacaran

Untuk apa mempertahankan sebuah hubungan jika kalian berdua sudah tidak bisa berkomunikasi dengan benar. Terlebih, bagi pasangan LDR. Ini adalah cara mutusin pacar LDR dengan baik.

Well, jika komunikasi sudah tidak berjalan dengan baik, maka hubungan kalian akan rentan mengalami kesalahpahaman. Dari kesalahpahaman ini, nantinya akan membawamu ke jurang kehancuran. Nggak mau kan seperti itu? 

  1. Kamulah Satu-Satunya Pihak yang Berjuang

berjuang

Alasan untuk memutuskan pacar yang terakhir adalah karena selama ini hanya kamu yang berjuang sendirian. Mempertahankan sebuah hubungan itu tidak mudah. Apalagi, jika hanya kamu sendirian yang berusaha. Sedangkan pasanganmu abai terhadap bagaimana kondisi hubungan kalian.

Itulah 5 alasan kamu harus putusin hubungan kalian secepatnya. Well, jika kamu merasa jika hubungan kamu dan pasanganmu sedang tidak baik-baik saja, segera perbaiki ya Sobat. Entah itu dengan memutuskan hubungan, atau dengan membangun kembali hubungan bersama-sama. 


Ini 5 Alasan Kamu Harus Putusin Hubungan Kalian Secepatnya Reviewed by JDLines on 21.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.