Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Hotel di Padang yang Layak Anda Pertimbangkan Untuk Tempat Bermalam

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi 5 hotel di Padang terbaik jangan khawatir. Karena di Padang sudah ada banyak sekali pilihan hotel yang bisa Anda gunakan untuk tempat menginap. Selain itu, harganya pun juga sangat terjangkau, Anda bisa menginap di hotel hanya dengan biaya mulai dari Rp 100 ribu saja.


Rekomendasi 3 Hotel di Padang Terbaik


Bagi Anda yang berkunjung ke Padang dan harus menginap pasti yang akan Anda cari adalah hotel. Karena hotel ini menjadi tempat yang nyaman dibandingkan jenis penginapan lainnya. Namun mencari hotel pasti akan menjadi kesulitan tersendiri bagi mereka yang belum pernah datang ke Padang untuk berwisata atau keperluan lainnya.

Banyak orang mungkin tidak bisa memilih hotel yang nyaman untuk mereka tinggali sementara waktu. Hal ini lah yang seringkali membuat mereka khawatir. Nah untuk itu berikut ini beberapa rekomendasi hotel di Padang yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bermalam di Padang.


OYO 721 Sulaiman Residence Syariah


OYO 721 Sulaiman Residence Syariah


Hotel pertama yang bisa Anda kunjungi adalah OYO 721 Residence Syariah. Seperti namanya hotel ini merupakan salah satu hotel syariah di Padang. Hotel satu ini memiliki rating yang baik di situs pencarian online dan aplikasi booking hotel. Anda bisa bermalam di hotel ini dengan harga Rp. 123.500 per malam.


Ibis Padang


ibis padang

Selanjutnya hotel satu ini juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bermalam di Padang. Hotel ini juga memiliki rating cukup baik di media online. Bagi Anda yang memang suka dengan hotel bergaya modern mungkin hotel ini cocok untuk Anda. Untuk biaya per malamnya sekitar Rp. 426.371.


Pangeran Beach Hotel


Pangeran beach hotel


Nah, jika Anda ingin menginap di sekitar pantai, mungkin hotel satu ini sangat cocok untuk Anda menginap selama di Padang. Salah satu dari 3 Hotel di Padang ini juga memiliki rating baik di media online. Untuk biaya per malamnya sekitar Rp 720.000, hal ini tentu sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan. 

3 Hotel di Padang yang Layak Anda Pertimbangkan Untuk Tempat Bermalam Reviewed by JDLines on 17.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.