Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hal Yang Kamu Ketahui Tentang Gary Iskak

Gary Iskak merupakan artis yang memiliki ciri khas latah, terkenal dengan sosok pribadi yang humble, humoris, namun kini harus mendekam di balik jeruji besi untuk kedua kalinya. Kasus yang sama, narkoba masih belum bisa lepas dari kehidupannya.

Untuk anda yang tertarik dengan berita dari Gary Iskak ini, maka kami akan memberikan berbagai fakta darinya. Untuk lebih banyak info, Anda bisa simak artikel ini hingga akhir.

gary iskak

Berikut 5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Gary Iskak

Karena beritanya booming kemarin dan masih ada banyak orang yang belum mengetahui siapa Gary Iskak. Karena itu, kami akan memberikan berbagai fakta unik tentangnya untuk anda.

Berkelahiran di Bogor

Lahir di Bogor pada 10 Juli 1973 yang kini berusia 48 tahun. Artinya dua bulan lagi dia ulang tahun dan tahun ini akan dirayakan di dalam penjara.

Keturunan Belanda

Aktor Indonesia yang berketurunan Belanda. Ia juga merupakan kakak dari aktor Indonesia Khia Iskak dan keponakan artis Indonesia Alice Iskak, Boy Iskak, dan Indriati Iskak.

Mantan Suami Sabrina R.Bonita

Pernah berumah tangga dengan Sabrina R.Bonita pada tahun 1999. Pernikahan mereka memang bertahan cukup lama. Hampir 9 tahun mereka membina rumah tangga. Namun, hal tersebut akhirnya kandas begitu saja.

Menikahi Richa Novisha

Richa Novisha

Setelah bercerai dengan Sabrina, di tahun 2009. Setelah itu, Gary menikahi Richa Novisha yang merupakan seorang artis juga.

Memiliki 4 Orang Anak

Diketahui dari kedua pernikahan Garyy sudah memiliki 4 orang anak. Dari pernikahanya dengan Richa Novisha sendiri, ia memiliki dua orang anak yaitu Muhammad Adilla Rafisya Iskak dan Taqya Zahra Mikaela Iskak.

Masih ada banyak sekali fakta unik dari Gary Iskak yang dapat Anda ketahui. Memang ada banyak sekali fakta yang dimiliki Gary. Sebagai seorang aktor memang memiliki banyak pekerjaan yang dirasa berat, meski begitu ada baiknya untuk selalu bersabar dan tidak jatuh ke jalan yang salah. Memanfaatkan obat-obatan terlarang malah memperburuk kondisi badan, jadi jangan sampai Anda terjerumus ke dalam kesesatan.

5 Hal Yang Kamu Ketahui Tentang Gary Iskak Reviewed by JDLines on 14.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.