Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Brand Mobil-mobilan di Indonesia yang Paling Populer dan Terbaik

Sebenarnya ada banyak rekomendasi brand mobil-mobilan yang digemari oleh kalangan anak-anak, apalagi yang ukurannya mini. Bahkan, mainan seperti ini rupanya tidak hanya disukai oleh kalangan anak-anak saja, melainkan orang dewasa seringkali mengoleksinya.

Akan tetapi saking banyaknya produk yang dijual, terkadang membuat kamu bingung saat akan memilihnya. Nah, berikut ini ada beberapa merek terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu.

Inilah Brand Mobil-mobilan yang Ada di Indonesia Paling Keren

Sepertinya mainan Diecast mobil telah menjadi salah satu jenis Diecast yang banyak digemari oleh sebagian besar orang pada umumnya. Jadi tidak heran apabila sudah banyak produsen Diecast mobil yang mampu memasarkan produk-produk mereka di Tanah Air.

Maisto

maisto

Salah satu merek Diecast mobil yang secara masif memasarkan produk mereka khususnya di Indonesia adalah Maisto. Detail dari mobil keluaran Maisto ini sangat bagus, apalagi pada bagian interiornya. Untuk soal skala yang ditawarkan ini juga sangat beragam dan harganya sendiri juga tergolong cukup terjangkau.

Matchbox



Selanjutnya ada Matchbox yang mana kemasannya ini cukup eye catching di sejumlah toko-toko retail, sebab warna kemasan yang mencolok. Nah, Matchbox ini memang masih satu perusahaan dengan Hot Wheels, sebab masih sama-sama berada di bawah payung Mattel. Untuk soal harga sudah pasti cukup terjangkau dan bisa menjadi pilihanmu.

Majorette

majorette

Sebenarnya brand yang satu ini merupakan salah satu Diecast mobil yang premium pada tahun 90-an. Betapa tidak, pasalnya bahan material yang digunakan adalah metal premium dengan eksekusi yang lebih baik.

Bahkan, Majorette sendiri pernah menjadi salah satu pemain untuk Diecast mobil yang berskala 1:64 di Tanah Air.

Hot Wheels

hotwheels

Kabarnya, lini Diecast mobil keluaran Mattel Inc ini sudah mulai diproduksi sejak 1968 silam. Dengan usia yang sudah mencapai 50 tahunan ini, maka wajar apabila Hot Wheels ini menjadi mobil-mobilan yang paling populer di seluruh dunia.

Bahkan untuk mencari mobil tersebut di Tanah Air juga sangat mudah, misalnya seperti di toko mainan retail hingga minimarket. Hot Wheels ini terkenal sebagai mobil-mobilan berukuran 1:64.

Tomica No 52 Daihatsu Copen

daihatsu copen

Nah, mobil-mobilan 2 pintu dari Tomica ini sepertinya bisa menjadi pilihan kamu, apalagi memiliki desain modern. Pasalnya miniatur dari Daihatsu Copen yang satu ini terbuat dari bahan dasar besi berkualitas berjenis Cabriolet yang dapat dibuka tutup.

Rekomendasi brand mobil-mobilan di Indonesia seperti tadi sepertinya bisa menjadi pilihan terbaik kamu.


5 Brand Mobil-mobilan di Indonesia yang Paling Populer dan Terbaik Reviewed by JDLines on 12.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.