Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Lokasi Holywings di Kota-Kota Besar, Cocok untuk Hangout

Mungkin kamu tahu 5 lokasi Holywings di kota-kota besar. Sebagian besar orang kenal nama besar Holywings. Holywings adalah bisnis yang berada pada jenis bidang food and beverage (F&B). Bahkan bisnisnya yang telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Holywings ini memang memiliki banyak sekali cabang di kota-kota besar. Bahkan ada sejumlah artis yang melakukan investasi di Holywings.

Inilah 5 Lokasi Holywings di Kota-Kota Besar

Kamu akan menjumpai fakta menarik tentang sejarah Holywings. Bisnis yang kini bisa sangat terkenal dan menjadi tempat nongkrong viral. Perlu kamu ketahui bahwa Holywings awalnya hanya sebuah kedai nasi goreng yang tak kunjung ramai. Hal tersebut diungkapkan oleh Ivan Tanjaya, Co-Founder Holywings. Ide untuk memodifikasi bisnis tersebut, muncul karena terinspirasi bar di Beijing yang pernah didatanginya.

Holywings awalnya hanya ada di Kelapa Gading. Namun hanya butuh waktu dua bulan hingga Holywings menjadi ramai pengunjung. Sisanya hanyalah sejarah yang banyak orang pahami. Untuk owner Holywings saat ini yakni Jackson Tsai. Hingga kini Holywings di kota besar di Indonesia mencapai 18 cabang. Berikut ini adalah beberapa lokasi di kota besar.

Jakarta

holywings kemang

Holywings menghadirkan sebuah konsep beer house, club malam, dan lounge yang tampak secara atraktif. Untuk wilayah Jakarta meliputi Holywings Club V Jl Gatot Subroto dan Holywings Tavern Kemang. Selain itu, ada Holywings Gold Kelapa Gading, Holywings Ground Tanjung Duren, dan Holywings Gading Serpong.

Bandung

holywings bandung

Tempat wisata kuliner di Bandung ini juga menjadi tempat nongkrong yang cozy serta sedang happening. Holywings Bandung lokasinya berada di Jalan Karangsari No.10, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161.

Surabaya

holywings surabaya


Holywings Kertajaya lokasinya berada di Jl. Raya Kertajaya Indah Blok S No. 201, Kertajaya, Surabaya. Holywings ini buka setiap hari mulai pukul 15:00 hingga 22:00. Hadirnya mengusung konsep bar dan live music, tempat ini juga sering dihibur oleh artis-artis nasional.

Medan



Lokasinya berada di jalan A.Rivai No.4, kawasan perumahan elit di kota Medan. Tempat ini cocok untuk yang senang hangout dengan live music berkualitas serta minuman beralkohol. Bahkan ada aneka jenis minuman dan jenis makanan yang sangat variatif.

Makassar                               

holywings makassar


Tempat ini cocok untuk hangout sembari makan. Cafe Holywings Bar dan Grill Makassar ini lokasinya di Jl. Metro Tanjung Bunga. No. 28, Makassar, Indonesia.

Perlu diketahui bahwa 5 lokasi Holywings di kota-kota besar cukup strategis. Tempat ini cocok untuk nongkrong yang cozy serta sedang happening.


5 Lokasi Holywings di Kota-Kota Besar, Cocok untuk Hangout Reviewed by JDLines on 10.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.