Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Matchbox mobilan yang selalu diburu

Matchbox Diecast

Pernahkah anda pergi ke toko mainan dan melihat digantungan  terdapat mobil - mobilan yang dijual dengan ukuran skala 1:64? Apakah anda mengenal merek mobilan tsb?

Sebagian kecil masyarakat dan komunitas mobil - mobilan pasti tidak asing dengan mobilan yang dijual gantungan di toko mainan ataupun di toko swalayan, Matchbox / Hotwheels / Siku / Tomica, adalah merek yang biasa kita lihat dijual di tempat tempat tsb.

JDlines mencoba mengecek item mobilan dari brand Matchbox, dan ternyata item item yang dikeluarkan dari matchbox tidak kalah bagus dengan pesaing utamanya hotwheels. Perusahaan yang merupakan satu group perusahaan raksasa pembuat mainan yaitu mattel, mempunyai item yang harus kita miliki.

Berikut 5 hot item yang harus kita miliki bila anda berencana mengoleksi mobilan dari Matchbox:

Land Rover Defender 110



Siapa yang tidak kenal dengan mobil buatan inggris satu ini, designnya yang kekar dan gagah sangat disukai oleh masyarakat indonesia. Mobil yang biasa dipakai oleh tentara indonesia dan para petualang yang suka dengan offroad. Jenis mobil ini terdapat di Matchbox, dan harganya cukup tinggi bila ada yang menjual start dari 50rb sampai jutaan, di toko - toko mainan pun pasti sulit menemukannya, bila anda menemukan segeralah beli mobilan ini.




Mobil Toyota land cruiser yang serba guna, dapat digunakan untuk offroad atau mobil sport sangat populer di masyarakat pada masanya dari tahun 1960 sampai sekarang. Mobil ini sangat diminati oleh masyarakat dan harganya sangat tinggi untuk mobil yang sudah cukup berumur. Dan berdampak juga pada mobilan di Matchbox, harganya cukup tinggi start dari 75rb sampai jutaan tergantung dari tahun keluaran diproduksi di matchbox.

evo matchbox

Mobil yang digandrungi oleh anak muda dan pecinta kecepatan, ini juga merupakan mobil sering dicari di merek mobilan apapun. Karena designnya yang sporty dan cool pasti akan menjadi terlihat lebih keren oleh orang yang membawanya. Sehingga di matchbox pun jenis mobil ini pun dikeluarkan dengan tampilan mobil polisi. Harganya mulai dari 40rb sampai dengan lima ratus ribuan tergantung kapan tahun produksinya, semakin lama semakin mahal.

Mobil buatan jerman ini merupakan mobil yang juga disukai oleh masyarakat, bodinya yang menarik dan sporty bagus untuk kalangan anak muda. Mobil ini cukup jarang dan langka kita temukan di toko mainan, harganya mulai dari 40rb sampai dengan 400rban. Bila anda menemukan bisa anda langsung beli.

5. Austin Mini Cooper


Mobil yang sering digunakan oleh Mr. Bean untuk kebutuhan sehari hari, juga merupakan mobil yang sering dicari oleh komunitas mobilan untuk mengumpulkan mobil lucu ini. Harganya mulai dari 50rban sampai ratusan ribu.

Itulah 5 mobil matchbox yang dapat anda jadikan referensi pencarian bila anda mencoba mengoleksi mainan tsb. Dan mobilan tsb akan terus naik harganya, anda juga dapat menjadikan sebagai investasi.

Jangan lupa untuk membaca juga 5 Hotwheels hot items yang banyak diburu 2015

5 Matchbox mobilan yang selalu diburu Reviewed by Unknown on 15.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.