Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Memilih Honda Civic Ferio

Bingung memilih mobil impian dengan budget dibawah 70 juta? JDlines mencoba membahas salah satu mobil yang tidak pernah ketinggalan jaman yaitu mobil pabrikan asal jepang, Honda tepatnya honda civic ferio tahun keluaran 96 - 00. Mobil dengan rangka mesin S04 ini memiliki tampilan dan mesin yang tentu membuat kamu terpincut untuk memiliki mobil sedan yang disegani oleh kawula muda dan juga oleh bapak-bapak.

Honda civic Ferio facelift

Berikut 5 alasan JDlines memilih Honda Civic Ferio buat kamu yang ingin memiliki kendaraan roda empat,

1. Harga yang terjangkau

Honda civic Ferio facelift

Mobil Ferio ini terbilang sangat masuk kantong, karena harga nya yang bisa kita temukan dari 45 - 60 jutaan dan sampai ratusan juta itu pun dikarenakan km yang rendah dan spec mesin serta interiornya masih original. Kemudian ditambah sparepart yang masih melimpah membuat mobil civic ferio ini sering dilirik untuk dimiliki.

2. Komunitas yang kuat 

Komunitas Honda civic ferio

Honda Civic Ferio yang merupakan generasi ke enam ini memiliki komunitas yang kuat di indonesia dan sampai sekarang cukup aktif untuk mengadakan kopdar ataupun turing bahkan event untuk mempertemukan dengan para hobi otomotif di tanah air yang suka dengan mobil civic Ferio. Sebut saja komunitas seperti komunitas otomotif Civic Ferio jakarta, Civic Ferio Org, Civic Ferio Club Indonesia dsb.

3. Mesin yang bertenaga

Honda civic Ferio facelift


Mobil sedan yang memiliki diameter 1.645x667 ini memiliki 2 tipe transmisi manual dan matic dengan mesin 1500 cc yang membuat mobil ini enak untuk dibejek di jalan tol maupun dipake macet-macetan di ibu kota jakarta.

4. Design yang everlasting

Honda civic Ferio facelift

Mobil civic ferio ini memiliki body design yang sangat elegan dan memiliki lekukan yang indah yang membuat pecinta mobil civic ferio selalu ingin berlama-lama untuk memandangi mobil kesayangan mereka. Biasanya para modifikator menambahkan aksesoris seperti sunroof, honda access accessories yang membuat mobil civic ini semakin cantik dilihat.

5. Harga Jual Stabil

Bagi para penghobi melihat fenomena harga mobil civic ferio saat ini di pasaran tentu tidak bisa dipandang sebelah mata, harganya cukup stabil yang dimana dikategorikan mobil tahun 2000an.


Itulah 5 alasan memilih honda civic ferio, JDlines sebagai salah satu owner civic ferio sangat merekomendasikan memilih mobil honda ini.

5 Alasan Memilih Honda Civic Ferio Reviewed by JDLines on 19.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.