Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Alasan membuat signage dengan huruf timbul dari akrilik ASTARIGLAS®️

Pembuatan display logo signage atau biasa disebut papan informasi berfungsi untuk menyampaikan pesan, biasanya paling banyak digunakan sebagai tanda pengenal untuk menginformasikan tempat suatu usaha, seperti tempat makan, perusahaan, jasa, toko dan lain sebagainya.

Huruf timbul terbuat dari astariglas

Biasanya signage ini dibuat dari beberapa bahan material salah satunya adalah akrilik. Mengapa menggunakan akrilik? karena tentunya proses yang mudah dan dapat dicustom sesuai keinginan dan memiliki beragam banyak warna tentu menjadi daya tarik sendiri untuk menggunakan dari material akrilik.

Salah satunya usaha pembuatan signage dari Genesis Kediri yang memiliki pengalaman yang cukup banyak untuk membuat papan informasi yang terbuat dari akrilik. Perusahaan yang berlokasi di Jl. KH. Wachid Hasyim no. 80, Kediri ini juga memiliki keahlian lainnya dalam hal Layanan Jasa Potong Laser & CNC Router. Dan Genesis Kediri juga menyediakan beragam bahan tidak hanya akrilik saja, melainkan produk seperti Spon, PVC Board, Plat dan tersedia berbagai jenis warna, ketebalan bahan dengan harga yang cukup kompetitif.

Pembuatan papan informasi yang biasa dibuat oleh Genesis Kediri ini selalu menggunakan produk akrilik dari ASTARIGLAS®️, sebuah produk yang sudah terbukti memiliki keunggulan produknya, diantaranya seperti 100% MMA, lebih mudah difabrikasi, ketahanan terhadap cuaca dan kekuatan tinggi yang menjadi alasan Genesis Kediri menggunakan produk dari ASTARI.

Huruf timbul terbuat dari astariglas

Akrilik terbaik ASTARIGLAS®️ juga tidak perlu diragukan lagi, karena dengan kualitasnya sudah internasional dan bersertifikat juga merupakan produsen pertama pembuat lembaran akrilik dan terbesar se asia dan juga sampai sekarang sudah mendistribusikan produknya di 60 negara dan di 350 kota negara. Produk ASTARIGLAS®️ juga memiliki garansi apabila barangnya mengalami kerusakan atau cacat.

Genesis Kediri pun sudah banyak mengerjakan projek-projek pembuatan papan informasi huruf timbul yang terbuat dari ASTARIGLAS®️ . Sebut saja bank BRI, bank Mandiri, Telkom, Gree dan lain sebagainya dipercayakan untuk menghandle pembuatan huruf timbul dari akrilik terbaik ASTARIGLAS®️.

Huruf timbul terbuat dari astariglas


Genesis Kediri sendiri memiliki banyak unggulan yang membuat mereka tetap konsisten sampai sekarang dan memiliki banyak client untuk pembuatan signage huruf timbul dari akrilik ASTARIGLAS®️, diantaranya:

TEKNOLOGI TERKINI
Dengan teknologi terkini proses pengerjaan menjadi lebih hemat biaya, hemat waktu, dengan hasil yang rapi, dan presisi.

KEPUASAN
Memberikan layanan prima, harga terbaik dengan kualitas juara adalah prioritas kami dalam menghadirkan kepuasan Customer

ON DEMAND CUTTING
Proses Cutting dikerjakan sesuai dengan permintaan Customer dengan membawa file siap cetak dan atau beserta materialnya.

Huruf timbul terbuat dari astariglas

Pengerjaan Rapi, Hasil Presisi, Sangat Efisien, dan Hasil Siap Pakai

Untuk pembuatan dan pemesanan dapat menghubungi kesini
Hubungi Kami
Email: genesis.kediri@gmail.com
WhatsApp: +6285103429879
Website: genesiskediri.com/ 

Alasan membuat signage dengan huruf timbul dari akrilik ASTARIGLAS®️ Reviewed by JDLines on 17.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.