Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Mengenal Lebih Dekat Astari Niagara Internasional

Indonesia patut berbangga dengan hadirnya produsen sekaligus eksportir cast acrylic sheet dengan skala global, yakni Astari Niagara Internasional. Kenalan lebih dekat yuk dengan perusahaan yang satu ini.

Sejarah Singkat

Astari niagara internasional cikupa

PT Astari Niagara Internasional Jakarta memulai perjalanan sejarah bisnisnya sejak tahun 1980 sebagai produsen cast acrylic sheet. Dan hingga akhirnya saat ini perusahan tersebut menjadi produsen independen cast acrylic sheet terbesar di Asia dan salah satu yang terbesar di dunia.

ASTARI telah memantapkan kehadirannya di beberapa pasar utama di Amerika Utara, Eropa, Inggris Raya, Asia-Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika.

Lokasi

PT Astari Niagara Internasional memiliki pabrik dengan dua lokasi produksi, yakni di Cikupa dan Bitung. Dua pabrik mereka menerapkan standar produksi yang sangat tinggi sehingga semua produk yang dihasilkan memiliki mutu yang sangat bagus.

pabrik astariglas

Tak hanya soal standar produksi yang patut diapresiasi, dua pabrik mereka yakni ASTARI Niagara internasional bitung dan juga ASTARI Niagara internasional cikupa juga menerapkan standar keselamatan yang ketat dalam setiap proses produksi. Sehingga keselamatan pekerja sangat terjamin.

 Produk

Sebagai pelopor perusahan pembuat cast acrylic sheet di Indonesia, ASTARI mempunyai berbagai macam jenis produk bermutu tinggi. Produk yang mereka ciptakan mulai dari desain interior, furnitur, alat tulis kantor hingga peralatan medis.

Salah satu contoh produk dari ASTARI adalah solusi untuk meningkatkan keamanan. Dimana Acrylic sheet yang memiliki karakter perlindungan lebih akan melindungi individu dari ancaman bentukan ekstra keras, dari serangan benda tumpul hingga ancaman peluru senjata api.

astariglas block

Beberapa produk untuk keamanan yang dimaksud antara lain adalah jendela bank, jendela kantor kedutaan besar, glazur kasir toserba maupun SPBU, pelindung bilik ruang sidang atau juri pengadilan, dan masih banyak lagi produk keamanan lainnya.


Pada saat membuka lowongan astari niagara internasional juga menerapkan standar perekrutan karyawan yang juga sangat tinggi. Ini bertujuan agar standar mutu dan keselamatan karyawan bisa berjalan optimal. Demikian sedikit ulasan mengenai ASTARI Niagara Internasional ini, semoga bermanfaat ya sobat.


Mengenal Lebih Dekat Astari Niagara Internasional Reviewed by JDLines on 09.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.