Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Aksesoris Akrilik di Meja untuk Membuat Kamu Semangat Bekerja

Meja belajar maupun meja kantor menjadi tempat yang menyenangkan untuk mengerjakan tugas maupun pekerjaan yang tugas deadlinenya harus diselesaikan segera. Hampir setiap hari kita tentunya berada di meja untuk beraktifitas. Untuk membuat aktifitas kamu lebih seru dan tidak bosan beraktifitas di meja kamu, berikut ini JDlines share aksesoris akrilik ASTARI yang bisa kamu pajang di meja kamu.

1. Akrilik tempat Smartphone

akrilik tempat smartphone

Wadah kecil yang menggunakan bahan akrilik transparan. Dibuat khusus untuk menyimpan smartphone kesayangan anda dengan rapi sekaligus bisa mengatur barang-barang kecil juga. 

2. Tempat alat tulis

tempat alat tulis

Alat tulis adalah partner  yang harus dimiliki. Dengan berbahan akrilik transparan ditambah kualitas produk alat tulis yang membantu pengguna menemukan fungsi yang sesuai dengan harapan kamu disaat belajar maupun bekerja.

3. Akrilik Drawer

akrilik drawer

Penyimpanan Akrilik dapat digunakan untuk menyimpan alat tulis, aksesoris atau barang make up sesuai kebutuhan Anda. Karena casingnya terbuat dari akrilik bening, akrilik ini mampu menampilkan keindahan isi di dalamnya. Tersedia dalam 2 tipe: 5 laci dan 3 laci.

4. Kotak Akrilik

kotak akrilik terbaik

Kotak akrilik bisa disesuaikan keinginan anda untuk menempatkan barang aksesories atau hobi kesayangan di atas meja Anda. Membuat semakin betah berlama-lama di meja.

5. Frame Akrilik

Frame Akrilik

Selain itu aksesoris akrilik yang bisa kamu tambahkan adalah akrilik frame yang bisa anda masukkan photo bersama teman atau pasangan atau keluarga sehingga hari-harimu semakin semangat.

Itulah 5 aksesoris akrilik yang bisa anda pajang di meja kesayangan kamu.

Akrilik ASTARI sendiri merupakan bahan yang terbuat dari molekul Methyl Methacrylate (MMA) murni 100%. Selain itu Akrilik ASTARI memiliki tingkat kejernihan yang sangat baik, ketahanan terhadap cuaca dan kekuatan tinggi. Sehingga aksesoris dari akrilik ASTARI bisa awet dan tahan lama.

Untuk membelinya kamu dapat ke pergi ke marketplace dan jangan lupa tanyakan apakah akriliknya berasal dari produk ASTARI atau bukan. Karena ASTARI satu satunya perusahaan manufaktur lembaran akrilik di Indonesia yang terbesar se asia untuk eksportir ke 60 negara 350 kota. 

5 Aksesoris Akrilik di Meja untuk Membuat Kamu Semangat Bekerja Reviewed by JDLines on 17.11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.