Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Sate Padang Enak di Padang, Kuliner Lezat Siap Menggoyang Lidah!

Jauh-jauh pergi berlibur ke Padang, jangan lupa untuk berburu kuliner khasnya yang sedap. Nah, salah satu ragam kuliner khasnya yang wajib Anda coba tentu saja adalah sate padangnya. Berikut admin berikan rekomendasi 5 Sate Padang enak di Padang yang bisa Anda cicipi.

                            Sate Danguang-danguang

5 Sate Padang enak di Padang, Cek Disini!

Disuguhkan hangat di atas piring beralaskan daun pisang, sate padang memadukan lidah dan daging sapi yang cita rasanya gurih dengan bumbu yang kaya akan rempah. Uniknya, sate Padang punya 3 jenis bumbu berbeda yang disesuaikan dengan kota asalnya.

Apabila Anda mengunjungi daerah Pariaman, Anda akan menemukan sate Padang dengan racikan bumbu warna merah dan rasanya pedas. Sementara di daerah Padang Panjang misalnya, bumbunya berwarna kuning beraromakan rempah yang kuat. Sedangkan Anda menjumpai sate Padang dengan bumbu coklat, sudah pasti asalnya dari Kota Padang.

Berikut kedai sate Padang di Padang yang wajib Anda cicipi jika berkunjung ke sana!


Sate Ajo Laweh Padang

Sate Ajo Laweh Padang

Kedai sate Padang ini berada di daerah Pariaman. Sate Ajo Laweh Padang menyediakan sate Padang dengan bumbu pedas kaya akan rempah-rempah. Daging maupun jeroan sapi yg dimasak memakai ketumbar, merica, serta rempah-rempah lainnya yang kerap dipakai pada masakan khas Timur Tengah. 


Sate Ajo Abas

Sate Ajo Abas

Kedai sate Padang ini dapat Anda temui saat Anda berkunjung ke Padang Pariaman. Bukan saat jam makan siang, Sate Ajo Abas terasa istimewa lantaran punya bumbu merah cukup pedas. Tersaji dengan ketupat bersanding bawang goreng, Anda dapat mencicipi keripik kentang pedas yang dipadukan bumbu sate Padang juga.


Sate Danguang-danguang

Sate Danguang-danguang

Apabila Anda berkunjung ke daerah Payakumbuh, silahkan mampir ke Sate Danguang-danguang. Perpaduan daging sapi yang empuk dan bumbu kuning gurih dengan sedikit manis, rasanya sungguh nikmat. 

Ada juga jeroan sapi seperti jantung, serta lidah yang direbus memakai bumbu kemudian dipotong-potong dan dirangkai dengan tusukan dari lidi. Nikmati juga sate Padang ini dengan teh talua yang merupakan teh telur khas Sumatera Barat.


Sate Mak Syukur Padang Panjang

Sate Mak Syukur Padang Panjang

5 Sate Padang enak di Padang selanjutnya adalah Sate Mak Syukur Padang Panjang. Kedai sate Padang satu ini sangat legendaris, lho. Tidak sedikit pelancong yang mampir ke kedai ini untuk menikmati gurihnya daging, lidah, serta lemak sapi. 

Bumbu satenya juga dipisah dengan ketupat serta bawang goreng. Potongan daging sapinya yang besar membuat Anda semakin puas, deh!


Sate K M S Permindo

Sate K M S Permindo

Berikutnya ada Sate K M S Permindo, yang mana kedai sate ini juga jadi favorit seluruh masyarakat di Padang. Sate Padang satu ini memakai bumbu yang sangat khas dan istimewa. Selain itu, bumbunya juga dibuat dengan rempah yang berkualitas tinggi. Kedai ini bisa Anda temukan di Jalan Permindo No. 3 dan buka mulai jam 08.00 WIB.

Nah, itu tadi 5 Sate Padang enak di Padang. Selain nasi Padang, hidangan sate Padang juga memang selalu menggugah selera. Terlebih dengan potongan daging serta lidah sapi yang diguyur dengan kuah kentalnya yang harum. Dijamin sangat lezat rasanya!

5 Sate Padang Enak di Padang, Kuliner Lezat Siap Menggoyang Lidah! Reviewed by JDLines on 11.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.