Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Display lembaran akrilik pada indonesiamodificationexpo IMX 2022

Event salah satu terbesar otomotif Indonesia Modification Expo kembali digelar pada tanggal 1-2 oktober 2022 di JCC Senayan. Event ini mengumpulkan para pecinta otomotif di seluruh indonesia untuk tampil berkompetisi kembali d IMX. Acara yang sudah berjalan 5 tahun lalu ini memberikan hasil positif dimana acara ini didukung penuh oleh pemerintah dan juga ketua IMMI indonesia sekaligus ketua MPR Bambang Soesatyo atau biasa disebut dengan bamsoet.

IMX 2022


Disela-sela keseruan event otomotif tahunan ini, terdapat banyak sekali display dari masing-masing tenant yang bergabung dalam event ini. Display yang terbuat dari lembaran akrilik ASTARIGLAS ini membuat tampilan tenant semakin menakjubkan. Berikut beberapa display akrilik ASTARIGLAS yang dapat memberikan inspirasi untuk anda membuat produk aplikasi dari lembaran akrilik.

1. Garasi Drift Booth

Garasi drift booth

Pemilik dari Zico dan Dipo adik kakak yang merupakan athlete drifting dan juga pemilik youtube channel seputar otomotif dengan thema Garasi Drift membuka tenant untuk menjual merchandise untuk para penggemarnya. Mereka memanfaatkan lembaran akrilik ASTARIGLAS untuk mendisplay katalog merchandise yang dijual.

2. OLX Auto

OLX Auto


Sebagai marketplace penjualan mobil bekas terbesar di indonesia dan sebagai mainsponsor acara IMX 2022 mendesign boothnya menjadi lebih menarik dengan menggunakan lembaran akrilik ASTARIGLAS membuat boothnya semakin memukau untuk dikunjungi oleh para pengunjung.

3. Indonesia Sneaker Team

Indonesia Sneaker Team


Tidak hanya event otomotif saja yang join, dari komunitas lain pun ikut meramaikan salah satunya indonesia sneaker team pecinta sepatu sneaker langka dan harganya sangat fantastis. Mereka menampilkan display sepatunya menggunakan lembaran akrilik clear yang merupakan salah satu produk unggulan PT Astari Niagara Internasional dengan produknya bernama ASTARIGLAS GP Crystal Clear.

4. Display Hotwheels

Display Hotwheels


Penjual mainan mobil-mobilan atau biasa disebut diecast, ikut juga meramaikan acara event otomotif yang melombakan 5 bintang tanah air yang mengcustom mobil kesayangannya untuk dilombakan. Booth mainan mobil-mobilan ini mendisplay mainannya dengan menggunakan display lembaran akrilik ASTARIGLAS GP Crystal Clear untuk menjaga mobil-mobilannya tetap terbungkus rapi.

5. Motul Booth

Motul Booth


Salah satu pemilik perusahaan oli terbesar, Motul juga memamerkan display signagenya menggunakan lembaran akrilik ASTARIGLAS yang menarik pengunjung. Perusahaan asal perancis ini juga menjual merchandise yang dijual khusus selama pameran IMX 2022.

Itulah beberapa booth yang menampilkan display lembaran akrilik yang keren banget. Ditunggu untuk lembaran akrilik yang keren lainnya.

Display lembaran akrilik pada indonesiamodificationexpo IMX 2022 Reviewed by JDLines on 18.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.