Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Gantungan Kunci Akrilik Terbaik

Gantungan kunci merupakan aksesoris yang berfungsi untuk mengaitkan suatu benda kecil dengan lubang kunci. Biasanya dipakai untuk membawa kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari dan lain lain agar tidak lupa meletakkannya. 

gantungan akrilik


Gantungan kunci sendiri memiliki aneka ragam dalam pembuatannya dari yang mudah sampai yang tersulit bisa dibuat dan menjadikan jenis usaha yang menggiurkan karena profitnya yang cukup baik dari tahun ke tahun. 

Pembuatan gantungan kunci saat ini banyak sekali varian bahannya, mulai dari gantungan kunci kayu, gantungan kunci plastik, gantungan kunci logam, gantungan kunci akrilik dan lain sebagainya. JDlines tertarik untuk membahas gantungan kunci akrilik yang sangat populer dan mudah ditemukan ditoko-toko seperti toko buku, toko atk, toko distro dan jenis toko lainnya.

gantungan akrilik


Alasan menggunakan bahan lembaran akrilik ASTARIGLAS dikarenakan prosesnya yang mudah dibentuk, tahan lama, kuat dan memiliki beragam warna. Proses pembuatannya bisa dicustom sesuai kebutuhan seperti dibuat wajah, tulisan, logo dan lain sebagainya.

Lalu dari proses pembuatan sendiri, bahan lembaran akrilik ASTARIGLAS cukup cepat dibuatnya, akan tetapi kalo kita bawa ke tempat jasa pembuatan gantungan kunci biasanya terdapat minimum order, mulai dari 50pcs, biasanya pengerjaan 1-2 hari. Para jasa fabrikasi pembuat gantungan kunci ini biasanya sudah memiliki alat yang lengkap untuk memproduksi gantungan akrilik yang hasilnya sangat memuaskan.

gantungan akrilik


Bahan lembaran akrilik ASTARIGLAS yang mau dibuat gantungan kunci memiliki ukuran ketebalan akrilik mulai dari 3mm sampai dengan 25mm dan memiliki beragam varian warna. Setelah dibuat menjadi gantungan akrilinya biasanya di lapisin box atau plastik agar memperindah bentuk gantungan kuncinya.

Gantungan akrilik juga dapat dibuat sebagai identitas, dibuat sebagai souvenir, lalu digunakan untuk gantungan akrilik media promosi yang sangat membantu para pemilik brand memasarkan produknya agar dikenal oleh banyak orang.

Gantungan Kunci Akrilik Terbaik Reviewed by JDLines on 14.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.