Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Toko Vapestore di Pekanbaru

Ngevape saat ini menjadi gaya hidup yang tidak terlepas dari anak muda maupun orang dewasa, alatnya yang praktis, bentuknya yang modern dan memiliki berbagai rasa menjadi pilihan alternatif untuk orang yang suka merokok konvensional. 

fly vapor pekanbaru

Industri Vape sendiri dari tahun cukup meningkat terlihat munculnya beragam produk dari vape yang dimana dibuat oleh perusahaan perusahaan besar maupun artis artis besar di indonesia yang memiliki bisnis vape.

Salah satunya yang bertumbuh pesat industri vape di pekan baru yang memiliki banyak tempat toko vapestore yang berada disana untuk memuaskan para konsumennya, berikut ini jdlines informasikan 5 tempat vape store yang dapat kamu kunjungi untuk membeli vape.

1. Vape Pekanbaru

vape pekanbaru


Berlokasi di Jl. Melur, Taman Asri Residence #3 Sebelum Ramayana Panam, Pekanbaru. Toko ini juga menjual melalu situs online dengan nama http://vapekanbaru.com/. Di vape pekanbaru menjual aneka jenis vape, mulai dari mod, koil, liquid, aksesoris dan lainnya.

2. Captain Vaporizer

Captain Vaporizer


Toko vape di pekan baru ini memiliki dua cabang, diantarany Jl. Dahlia No.70, Kedungsari, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28156 dan berlokasi di Jl. Imam Munandar No.77D, Tengkerang Utara, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28282. Selain itu Captain Vaporizer juga memiliki toko marketplace di shopee. Toko ini menjual lengkap untuk perlengkapan vape.

3. Onemorevapelounge

one more vape lounge

Berlokasi di Jl.Rajawali Sakti (depan alfamart) Pekanbaru, Riau. Panam. Berdiri semenjak 2016 dan menjual berbagai macam produk vape, mulai dari liquid, mod, kapas, koil dsb.

4. Fly Vapor Pekanbaru

fly vapor pekanbaru


Berlokasi di Jl. Letjend.S.Parman, Suka Maju, Kec. Sail, Kota Pekanbaru, Riau 28131. Disini memiliki aneka jenis liquid yang bisa kamu pilih dan menjual mod juga dengan brand brand ternama. 

5. Ghazyvape Pekanbaru

ghazy vape pekanbaru


Berlokasi di Jl. Paus samping spbu Pekanbaru tempatnya nyaman dan barang liquidnya cukup lengkap untuk mencari liquid kesukaan kamu.

Itulah 5 toko vapestore yang berada di pekanbaru, kiranya informasinya cukup bermanfaat untuk mencari vape disekitar pekanbaru


5 Toko Vapestore di Pekanbaru Reviewed by JDLines on 14.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.