Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Display Lembaran Akrilik di Dealer Mobil Honda

Dealer mobil saat ini berinovasi untuk menarik pengunjung untuk datang ke tempat dealer. Diantaranya dengan memberikan tempat wahana bermain anak-anak, memberikan acara event untuk komunitas dan juga memberikan display mobil yang menarik. 

Honda Tri Megah BSD

Display yang terdapat di dealer mobil bukan hanya dealer mobil saja yang didisplay akan tetapi terdapat display yang dibuat dari lembaran akrilik untuk menambah kerennya suatu dealer mobil, salah satunya adalah dealer mobil honda yang terdapat di BSD, yaitu dealer mobil Honda Tri Megah BSD. 

Berikut JDlines informasikan dealer Honda Tri Megah BSD yang menampilkan display cantik yang terbuat dari lembaran akrilik ASTARIGLAS.


1. Display Kartu Nama

Display kartu nama


Dibuat dari material lembaran akrilik ASTARIGLAS GP Crystal clear, membuat display kartu nama sales honda ini menjadi sangat menarik untuk dilihat.


2. Display Kotak Tisu

Display kotak tisu


Penampilan kotak tisu di dealer mobil ini pun dibuat dari lembaran akrilik ASTARIGLAS Tessematt yang membuat bentuknya semakin menarik.


3. Display informasi larangan

                                        Display informasi larangan

Disisi ruangan tunggu untuk menunggu servis mobil, Honda Tri Megah BSD menggunakan display dari lembaran akrilik ASTARIGLAS seperti contohnya larangan merokok di area ruang tunggu.

4. Display Makanan Gratis

makanan gratis


Untuk menarik pengunjung dan menambah kepuasan pelanggan, Honda Tri Megah BSD juga menyajikan makanan cemilan yang disajikan dalam display rak yang bisa dengan mudah pengunjung ambil.


5. Display Akrilik Katalog Informasi


Di setiap ruangan juga terdapat informasi katalog yang terbuat dari lembaran akrilik ASTARIGLAS yang memudahkan pengunjung untuk melihat informasi seputar penjualan, servis dan sebagainya.


Itulah 5 display lembaran akrilik yang terdapat pada Honda Tri Megah BSD. Lembaran akrilik dibuat oleh perusahan manufaktur dari indonesia, PT Astari Niagara Internasional. Perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 42 tahun merupakan perusahaan pertama dalam industri lembaran akrilik. Sampai saat ini sudah mengekspor lebih dari 60 negara dengan 350 kota. Sampai saat ini PT Astari Niagara Internasional memiliki 3 pabrik besar diantaranya, di bitung, cikupa dan juga telaga mas.

Display Lembaran Akrilik di Dealer Mobil Honda Reviewed by JDLines on 17.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.