Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Lembaran akrilik di Toko Watsons

Toko Watsons merupakan toko yang menjual obat kesehatan, kosmetik  yang berasal dari dalam dan luar negeri. Toko yang berasal dari negara Hong Kong ini memiliki 160 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Ritel kesehatan  dan kecantikan ini pun juga mengoperasikan lebih dari 6800 toko yang tersebar di seluruh dunia.

Display lembaran akrilik

Toko Watsons ini menerapkan standar tinggi untuk produk yang dijualnya supaya pelanggan tetap baik dan merasakan bagus setiap saat. Tidak hanya produk yang dijualnya berkualitas tinggi, melainkan display dan tatanan produk di area Watsons ini membuat salah satu cara untuk pengunjung dan konsumennya Watsons selalu ingin membeli produk di gerai Watsons.


Display yang terdapat pada toko Watsons yang cukup menarik perhatian adalah display lembaran akrilik yang banyak disajikan dengan berbagai bentuk dan ukuran. Pemilihan lembaran akrilik ASTARIGLAS ini dipilih karena material ini cukup mudah untuk diaplikasikan menjadi berbagai macam display.


Lembaran akrilik ASTARIGLAS yang merupakan terbuat dari 100% MMA murni, membuat material ini bisa mudah untuk difabrikasi dengan berbagai bentuk dan memiliki varian warna yang cukup varian untuk dikombinasikan dalam setiap produk.

 Berikut ini beberapa display lembaran akrilik ASTARIGLAS yang terdapat pada toko Watsons.


1. Display Petunjuk Nama brand

lembaran akrilik

Display lembaran akrilik ASTARIGLAS ini menggunakan produk dari ASTARIGLAS GP Crystal Clear atau biasa disebut dengan akrilik clear. Kemudahan untuk diproses fabrikasi dibengkokan sehingga terlihat elegan.


2. Display Tent Card

Display Tent Card

Display tent card ini digunakan untuk menginformasikan seputar promo yang sedang berlangsung dan aplikasi lembaran akrilik ini terbuat dari akrilik clear ASTARIGLAS.


3. Display Tempat Kosmetik

Display tempat kosmetik

Display tempat meletakan produk kosmetik kecantikan, juga menggunakan lembaran akrilik ASTARIGLAS yang membuatnya semakain menawan untuk ditampilkan. Ditambah bentuknya yang transparan dan tembus cahaya menambah kesan premium untuk mendisplay suatu produk.


4. Display penunjuk arah

Display penunjuk arah

Untuk memudahkan pengunjung, disetiap bagian produk Watsons menempatkan display penunjuk arah yang terbuat dari lembaran akrilik. Sehingga pengunjung dapat mudah mengenali tempat - tempat yang ingin dikunjungi.


5. Display logo produk

Display lembaran akrilik

Lalu kemudian di setiap brand produk yang dijual biasanya terdapat logo dari si produk yang dimana terbuat dari lembaran akrilik ASTARIGLAS. Kemudahan dalam fabrikasi menambah kreatifitas dari pemilik brand tsb untuk dapat menampilkan produk terbaik mereka.

Itulah beberapa display yang terdapat pada toko Watsons, yang menggunakan lembaran akrilik ASTARIGLAS untuk digunakan. 

Lembaran akrilik di Toko Watsons Reviewed by JDLines on 15.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.