Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Perusahaan manufaktur di Banten

Manufaktur merupakan industri yang mengoperasikan peralatan, mesin dan tenaga kerja dalam suatu medium proses untuk mengolah bahan baku, suku cadang, dan komponen lain untuk diproduksi menjadi barang jadi yang memiliki nilai jual. Di indonesia sendiri banyak perusahaan manufaktur yang tersebar di setiap kota kota besar di Indonesia. Salah satunya area  di Cilegon yang merupakan salah satu kota di provinsi Banten.

perusahaan manufaktur

Di propinsi Banten yang memiliki tempat wisata pantai indah, salah satunya pantai Anyer memiliki kawasan industri yang berdiri perusahaan manufaktur besar yang cukup banyak. Berikut ini 5 perusahaan manufaktur yang terletak di kawasan Serang Banten:

1. PT Krakatau Steel

Krakatau Steel

Perusahaan manufaktur BUMN yang membuat produksi Baja, berlokasi di Jl. Industri No. 5 P.O Box 14 Cilegon Banten 42435 Indonesia. Perusahaan baja terbesar yang memiliki kapasitas produksi 500 ribu ton per tahun. 


2. PT Indorama Polypet Indonesia

Indorama Polypet Indonesia


Berikutnya adalah perusahaan manufaktur pemasok produk Polietilena Tereftalat (PET) yang berdiri sejak tahun 1994. Penggunaan dari produk tersebut antara lain kemasan botol, film, dan benang sintesis/industrial yarn. Perusahaan ini berlokasi di cilegon dan merupakan perusahan dari grup Indorama Ventures yang berlokasi di Thailand. Pabrik ini dapat memproduksi 100,000 ton setiap tahunnya. 

3. PT Chandra Asri 

Chandra Asri


Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha industri pengolahan petrokimia dan merupakan salah satu obyek vital nasional Indonesia. Berlokasi di cilegon dan merupakan pemilik dari salah satu keluarga konglomerat Prayogo Pangestu.

4. PT Pelat Timah Nusantara (Latinusa)

Latinusa


PT Pelat Timah Nusantara Tbk, disingkat PT Latinusa, Tbk., merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang memproduksi tinplate berkualitas tinggi dengan standar internasional. Tinplate merupakan baja karbon rendah yang permukaan atas dan bawahnya disepuh dengan timah secara elektrolitik. Perusahaan yang berasal dari jepang ini berlokasi di Jl. Australia I Kav. E-1 Kawasan Industri Krakatau Cilegon, Banten 42443

5. Power Plant PT. Permata Dunia Sukses Utama

PDSU Banten


Merupakan salah satu perusahaan terbesar pengilangan gula di Indonesia. Berlokasi di jalan raya anyer km 10 Cigading Ciwandan. 

Itulah 5 perusahaan manufaktur yang terletak di propinsi Banten. Anda bisa menjadikan referensi untuk bisnis atau mencoba melamar pekerjaan di 5 perusahaan besar manufaktur tsb.

5 Perusahaan manufaktur di Banten Reviewed by JDLines on 14.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.