Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Perusahaan Rokok Terbesar di Indonesia

Saat ini bagi para pelamar pekerja memiliki keinginan masuk ke perusahaan besar di tanah air, beberapa perusahaan besar yang menjadi incaran sampai saat ini diantaranya, oil & gas, consumer goods, tobacco dan otomotif. Menjadi gengsi sendiri bagi para pencari kerja untuk dapat masuk ke kategori perusahaan tsb. Selain gengsi, gaji stanndar yang didapat di perusahaan ini terbilang cukup besar dan ditunjang benefit yang membuat orang berlomba-lomba untuk masuk ke dalam perusahaan ini.

Kali ini JDlines ingin informasikan 5 perusahaan tobacco atau rokok terbesar di indonesia yang menjadi incaran kalangan para pekerja untuk bekerja disana.

1. HM Sampoerna
hm sampoerna


Perusahaan rokok ini berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Beberapa produk rokok dari perusahaan ini yaitu A Mild, Sampoerna Kretek, Dji Sam Soe, U Mild, dan masih banyak lagi.

2. BAT 
BAT



PT. Bentoel Internasional Investama Tbk (Bentoel Group) ini termasuk dalam salah satu perusahaan rokok terbesar dan paling tua di Indonesia. Berdasarkan sejarah, perusahaan ini yang pertama mengeluarkan rokok kretek filter buatan mesin serta pembungkus plastik. Produk dari perusahaan ini antara lain Sejati, Bintang Buana Raya, Dunhill Mild, Bentoel Biru, Ardath, dan masih banyak lagi.

3. Djarum
djarum


5 perusahaan rokok di Indonesia terbesar lainnya yaitu PT. Djarum yang berpusat di Kudus, Jawa Tengah. Perusahaan ini dikelola oleh keluarga Hartono dan hingga sekarang masih eksis melalui produk-produk yang populer, seperti Djarum 76, Djarum Coklat, Djarum Super, L.A Lights, dan masih banyak lagi.

4. Gudang Garam
gudang garam


PT. Gudang Garam berdiri pada 26 Juni 1958 oleh Tjoa Jien Hwie atau yang terkenal sebagai Surya Wonowidjojo. Sekarang ini, komplek tembakau kepunyaan PT. Gudang Garam berpusat di Kediri, Jawa Timur. Sejumlah produk dari perusahaan ini yang masih eksis seperti GG Mild, Gudang Garam Merah, Surya Profesional, dan Gudang Garam Surya.

5. Nojorono Tobacco International
Nojorono Tobacco



PT. Nojorono Tobacco (PT. NTI) berdiri pada 11 Juni 1932 dan berpusat di Kudus, Jawa Tengah. Minak Djinggo merupakan produk yang terkenal dari perusahaan ini di kalangan pesisir serta para nelayan. Ada jug Class Mild yang masih populer dan hits hingga saat ini. Produk lainnya dari PT. Nojorono Tobacco seperti Jazy Mild, Aroma, Nikki Super, Maraton Kretek, dan masih banyak lagi.

Itulah lima perusahaan rokok terbesar di Indonesia yang bisa jadikan referensi kamu untuk bisa masuk ke perusahaan ini. Semoga kamu bisa masuk ke salah satu perusahaan tobacco di Indonesia.

5 Perusahaan Rokok Terbesar di Indonesia Reviewed by JDLines on 10.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.