Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Kabar Terbaru Bali United

Kabar terbaru dari klup sepak bola Bali United kali ini adalah kabar kemenangan Bali United melawan Darul Aman FC. Peristiwa ini terjadi ketika mengikuti laga Grup G Piala AFC 2022. Pertandingan ini dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar memang dari awal pertandingan Darul Aman FC sudah mendapatkan banyak tekanan dari Bali United.

Kabar Terbaru Bali United, Memulai Musim dengan Karir Cemerlang

Bali United


Kabar kemenangan Bali United ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi penggemar grup sepak bola ini. Bali United berhasil mendapatkan poin 2, sedangkan Darul Aman FC 0. Meskipun sebenarnya Darul Aman FC ini sempat beberapa kali mengantisipasi serangan dari Bali United. Namun tetap saja berakhir pada kekalahan.

Berhasil Membobol Gawang Darul Aman FC

Bali United

Akhirnya pada menit ke-45 gawan Darul Aman FC akhirnya berhasil dibobol oleh Bali United, kemudian babak kedua gawang Darul Aman ini kembali berhasil dibobol oleh Bali United. Padahal pada babak kedua ini Darul Aman FC sudah mencoba membobol gawang untuk mencari gol penyeimbang.

Menang Pertandingan Dengan Skor Telak

Bali United

Hingga pada menit ke-82 gawang Darul Aman kembali berhasil dibobol Bali United hingga skornya menjadi 2. Skor ini bertahan hingga akhir pertandingan. Sehingga kemenangan berhasil diraih oleh Bali United dengan skor 2-0 hingga menit terakhir.

Hilang Fokus

Bali United


Pelatih Darul Aman FC mengatakan bahwa timnya seharusnya tidak kebobolan 2 gol dari Bali United. Karena sebenarnya dua gol ini bisa diantisipasi. Namun dia mengatakan bahwa pemainnya ini kehilangan fokus ketika dua gol tersebut terjadi. Dia juga berharap kejadian ini tidak akan terjadi lagi nantinya.

Belum Menyerah

Bagi Darul Aman FC kekalahannya dengan Bali United ini bukanlah akhir dari segalanya. Karena masih ada banyak peluang besar yang menunggu grup sepak bola asal Malaysia ini. Dia juga mengingatkan tim nya untuk fokus kembali ketika mengikuti laga berikutnya.

Membuka Musim dengan Rangkaian Kabar Baik

Kabar Terbaru Bali United sementara untuk Bali United kabar ini tentunya menjadi awal yang baik bagi mereka. Pelatihnya pun sangat senang tim Bali United berhasil menang pada PIala AFC 22. Dia juga mengatakan bahwa pertandingan kali ini bersama tim dari Malaysia adalah pertandingan yang baik.


5 Kabar Terbaru Bali United Reviewed by JDLines on 15.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.