Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Info Terbaru Tentang Persib

Info Terbaru Tentang klub sepak bola indonesia, Persib kali ini adalah kabar absennya Ciro Alves ketika Persib akan melawan RANS Nusantara FC. Kabar absennya pemain asal Persib Bandung ini dikarenakan alasan kesehatan. Pasalnya, Ciro ini masih melakukan perawatan untuk penyembuhan cedera bahunya.

Info Terbaru Tentang Persib, Mulai dari Laga Sampai Pemain Favorit yang Cedera

persib bandung

Persib Bandung merupakan salah satu tim sepak bola Indonesia yang cukup terkenal. Klub sepak bola kebanggaan Jawa Barat ini, menjadi idola di kalangan penggemar yang memiliki julukan sebagai Viking. Ini dia Info terbaru Klub Persib yang harus Anda ketahui.

Pemain Favorit Ciro Alves

Ciro Alves

Ciro Alves ini memang sempat mengalami cedera bahu ketika mempertahankan Persib Bandung ketika melawan Persebaya ketika penyisihan Grup Piala Presiden 2022. Ketika pertandingan itu, Persiba berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 3-1, Ciro alves lah yang berhasil membobol gawang kala itu.

Sempat Cedera, Namun Tetap Memutuskan untuk Bertanding

Bahkan pelatih Persib ini sudah tidak menurunkan Ciro Alves ketika laga melawan PSS Sleman pada perempat final, meski sebenarnya pemain yang mengalami cidera ini bukan hanya Ciro Alves saja. Beberapa pemain yang juga mengalami cedera antara lain David da Silva, Victor Igbonefo, serta Nick Kuipers. Pemain-pemain ini juga sempat mengalami cedera seperti Gian Alves.

Melawan RANS Nusantara FC

RANS Nusantara FC

Tentunya hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pelatih Persib Bandung pasalnya kekuatan Persib Bandung masih mengalami cedera dan tidak bisa mengikuti pertandingan. Meskipun sudah ada beberapa pemain yang dikabarkan bisa bermain dengan Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC.

Dua Pertandingan Persib Bandung

Kabarnya Persib Bandung ini juga akan melakukan dua pertandingan uji coba dengan tim liga 1 lainnya. Di samping itu, Persib Bandung akan melakukan laga persahabatan ini pada Juli 2022. Nantinya dua lawan yang akan melawan Persib Bandung adalah RANS Nusantara FC dan Persikabo 1973.

Liga 1 2022 ini kabarnya juga akan bergulir pada tanggal 23 Juli, nantinya Persib Bandung akan melakukan pertandingan pertama kali di kandang Bhayangkara FC. Tentunya pertandingan ini merupakan pertandingan yang paling ditunggu oleh para penggemar Persib Bandung.

Beberapa pemain Akan Absen

persib pemain baru

Info Terbaru Tentang Persib kabarnya beberapa pemain juga akan absen saat pertandingan Liga 1 ini. Nah, salah satunya adalah Ciro alves. Meskipun sudah ada pemain lainnya yang bisa tampil saat Liga 1 ini, namun absennya pemain punggawa ini tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri.

 

5 Info Terbaru Tentang Persib Reviewed by JDLines on 23.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.