Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Lembaran Akrilik terbaik ASTARIGLAS dalam pembuatan display kosmetik

Bulan July, 2022 merupakan momen istimewa bagi para wanita di jakarta dan sekitarnya, karena event terbesar Jakarta Beauty 2022 female daily digelar. Setelah 2 tahun vakum akibat corona, pada hari kamis tanggal 28 sampai dengan tanggal 31 juli acara ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. 

Jakarta x Beauty 2022

Acara yang menampilkan beragam kosmetik dari beragam brand lokal dan internasional ini sukses digelar. Ribuan wanita berbondong-bondong datang untuk mendapatkan informasi terbaru dan membeli produk unggulan kosmetik. Ada kurang lebih 200 brand tampil disana dengan penampilan booth yang sangat cantik dan beragam promosi untuk memikat para pengunjung untuk membelinya.

 

Dari keramaian pengunjung dan booth pemilik brand yang ditampilkan, terdapat display yang sebagian besar menggunakan bahan dari akrilik. Lembaran akrilik ini memang menjadi bahan unggulan bagi para pemilik brand kosmetik untuk mendisplay produk akrilik. Sebagian besar pemilik brand kosmetik dari lokal dan luar negeri menggunakan akrilik untuk menambah keindahan display produk brand kosmetik ini.




Lembaran akrilik terbaik yang mereka gunakan rata-rata menggunakan jenis Akrilik Clear yang memiliki ketebalan dari 3 mm sampai dengan ukuran size tebal dengan 50 mm. Akrilik Clear ini dibuat oleh produsen pertama pembuat akrilik di Indonesia, ASTARIGLAS® dengan produknya yang biasa disebut ASTARIGLAS® GP Crystal Clear dan ASTARIGLAS® BLOCK untuk size ketebalan diatas 25 mm.


 

ASTARIGLAS® merupakan perusahaan di bawah PT Astari Niagara Internasional yang berkantor pusat di Kino Tower Alam Sutera. Perusahaan akrilik ini sudah berdiri selama 42 tahun dan sudah memasarkan produk di lebih dari 60 negara. Produk lembaran akrilik yang dihasilkan  ASTARIGLAS® memiliki kandungan 100% MMA murni yang merupakan dasar pembuatan akrilik.

Selain produk lembaran akrilik ASTARIGLAS® GP Crystal Clear, ASTARIGLAS® juga memiliki spesial akrilik lainnya, contohnya akrilik untuk pembuatan sekat pembatas yang dapat anti peluru, ASTARIGLAS® BR , ada juga untuk pembuatan akrilik untuk pembuatan bathtubs, ASTARIGLAS® SW dan produk lainnya yang bisa digunakan beragam aplikasi yang ada disekitar kita. 

Lembaran Akrilik terbaik ASTARIGLAS dalam pembuatan display kosmetik Reviewed by JDLines on 11.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.