Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Jenis Mobil yang Bisa Dijadikan untuk Drift

Buat kamu yang suka drift atau tertantang untuk melakukannya, wajib cari satu dari 5 mobil yang bisa dijadikan untuk drift berikut ini. Pasalnya, tidak semua jenis mobil bisa kamu gunakan untuk bertarung dalam arena drifting.

5 Mobil yang Bisa Dijadikan untuk Drift

Mobil untuk drift ini memiliki spesifikasi khusus. Terutama dalam sistem penggerak roda yang  harus menggunakan roda belakang. Supaya tidak semakin penasaran, berikut ini adalah daftar mobil yang bisa kamu gunakan.

1. Nissan Cefiro

Nissan Cefiro

Nissan Cefiro merupakan jenis mobil yang bisa kamu gunakan untuk drift. Memiliki mesin 2.000 cc enam silinder yang mampu menghasilkan tenaga 130 dk.

Saat mengendarainya, kamu cukup melakukan pengelasan pada LSD atau Limited Slip Differential-nya. Nissan Cefiro ini pun siap untuk kamu ajak meluncur dalam lintasan.

2. Toyota Cressida

Toyota Cressida

Jenis mobil yang cocok untuk drift selanjutnya yakni Toyota Cressida. Memiliki mesin yang gahar yakni 2JZ.

Menariknya lagi, jenis mobil ini bisa di swap dengan sedikit modifikasi tertentu. Sehingga, kinerjanya semakin maksimal saat memasuki arena.

3. BMW E30

BMW E30

BMW merupakan salah satu dari 5 mobil yang bisa dijadikan untuk drift selanjutnya. Memiliki mesin dengan kapasitas 1.800cc SOHC empat silinder.

Berkat mesinnya inilah, dapat menghasilkan tenaga hingga 111 daya kuda pada 5.500 rpm. Kemudian, mampu menghasilkan torsi maksimum mencapai 162 Nm.

Dalam kebutuhan kompetisi, mobil ini bisa kamu lakukan swap engine atau mengganti mesinnya dengan M20B25 berkapasitas mencapai 2.500cc. Berkat modifikasinya inilah, mampu menghasilkan tenaga mencapai 168 dk dengan torsi 222 Nm.

4. BMW E36

BMW E36

BMW E36 ini merupakan seri ketiga yang memiliki banyak varian. Namun, untuk mobil drift, yakni seri 320i dan juga seri 323i.

Pasalnya, mobil tersebut memiliki tenaga yang cukup besar yakni 160 an hp. Selain itu, kamu juga bisa swap engine dengan mudah dengan menggantinya dengan tipe-tipe seri M3, sehingga performanya semakin gahar.

5. Toyota Corolla DX

Toyota Corolla dx

Toyota Corolla DX memiliki mesin dengan kapasitas 1.600cc. berkat mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga hingga 112 dk pada 6.600 rpm dan torsi 131 Nm.

Salah satu dari 5 mobil yang bisa dijadikan untuk drift ini, bisa kamu swap mesinnya dengan Celica GT-Four berkode 3 GS-GTE. Sehingga, dapat menghasilkan tenaga yang lebih buas, yakni 222 dk dan torsi 275 Nm.

5 Jenis Mobil yang Bisa Dijadikan untuk Drift Reviewed by JDLines on 16.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.