Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Apartemen di Alam Sutera

Alam Sutera merupakan salah satu wilayah yang bisa menjadi pertimbangan terbaik Anda untuk mencari hunian modern. Jika Anda masih bingung, berikut ini daftar 5 apartemen di Alam Sutera yang bisa dipilih.

5 apartemen di alam sutera


5 Apartemen di Alam Sutera, Lokasinya Strategis!

Alam Sutera merupakan sebuah kawasan kota mandiri yang terpadu dan berada di Tangerang, Banten. Berada di dekat Ibu Kota Jakarta, kawasan ini telah berkembang sangat pesat. Banyak orang yang memilih tinggal di Alam Sutera karena menawarkan berbagai keuntungan, salah satunya terkenal sebagai kawasan premium dengan lokasi strategis.


Ada berbagai apartemen modern di kawasan ini, berikut 5 daftarnya.


The Smith

the smith

Apartemen ini dikembangkan oleh Triniti Group yang berada di lokasi strategis, tepat di Jantung Alam Sutera CBD. Anda dapat bepergian dengan mudah menuju mal, sarana pendidikan, hingga faskes yang memadai.

Fasilitas yang mereka tawarkan juga cukup komplit dengan total sekitar 364 apatereme dari 3 residence typical plan.


Yukata Suites

Yukata Suites


Daftar 5 apartemen di Alam sutera berikutnya adalah Yukata Suites yang memiliki nuansa Jepang. Yukata Suites berdiri di area seluas 5.000 meter persegi yang dikembangkan Waskita Karya dan Triniti Group. Mereka juga menawarkan fasilitas modern dengan lokasi yang strategis.


Elevee Promenade

Elevee Promenade


Lokasi apartemen ini juga sangat strategis dan mudah dijangkau. Elevee Promenade dikembangkan oleh Alam Sutera Group dengan konsep urban modern dan juga serba hijau yang berupa hutan buatan.


Silkwood Residence

Silkwood Residence

Hunian vertikal mewah selanjutnya ini terletak dekat Living World Aman Sutera dan berbagai institusi pendidikan serta pusat perbelanjaan lain yang membuatnya sangat strategis. Fasilitas yang Silkwood Residence tawarkan juga cukup lengkap dengan sistem keamanan yang ketat.


Atria Residence Paramount

Atria Residence Paramount

Terakhir ada Atria Residence Paramount yang memang didesain khusus untuk para pelaku bisnis, pecinta golf, dan juga para profesional yang bekerja di wilayah Jakarta dan Tangerang karena lokasinya yang sangat strategis.

Atria Residence Paramount berada di kawasan CBD Gading Serpong, dekat dengan akses jalan Tol. Fasilitas yang mereka tawarkan juga lengkap dengan shuttle bus yang dapat mengantarkan Anda ke berbagai pusat bisnis di Jakarta, seperti Mangga Dua, Kelapa Gading, dan Bendungan Hilir.

Itulah 5 apartemen di Alam Sutera dengan lokasi yang sangat strategis sehingga sangat cocok untuk Anda para pekerja maupun pelajar di daerah Tangerang dan Jakarta. 

5 Apartemen di Alam Sutera Reviewed by JDLines on 20.17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.