Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Perusahaan di Semarang yang Bisa Kamu Lirik Setelah Lulus

Mengenal perusahaan di Semarang sejak dini membuatmu lebih memahami kultur dan mempersiapkan portofolio yang tepat agar punya kesempatan kerja lebih tinggi.

Terkenal sebagai kota Perniagaan, tentu ada banyak sekali perusahaan di Semarang yang jadi impian untuk fresh graduate ketika mencari kerja atau membangun pengalaman. Mulai dari BUMN, swasta, bidang ritel, hingga teknologi semuanya ada.


1. PT Waskita Karya

waskita


PT. Waskita Karya adalah salah satu perusahaan BUMN di Semarang yang sangat besar. Bergerak di bidang pembangunan terencana, mulai dari jalan raya, pelabuhan, bandar udara, hingga memiliki beberapa pabrik serta industri lainnya.

Beberapa proyek-proyek besar yang berhasil PT. Waskita Karya selesaikan dan menjadi ikon adalah Bandar Udara Ahmad Yani, Tol Batang Semarang, Bendungan Tapin, dan banyak lainnya. 

Tertarik menjadikan PT. Waskita Karya jadi tempat kerja impian, bisa pantau website resminya pada www.waskita.co.id untuk lebih kenal kebutuhan BUMN satu ini.


2. Otobox Indonesia


Beralih dari penjualan tradisional ke penjualan berbasis digital adalah salah satu tujuan dari Otobox, salah satu perusahaan ritel ban di Semarang. Otobox mengedepankan kepuasan serta kecepatan pelayanan terhadap pelanggan melalui teknologi digital

Otobox sendiri merupakan salah satu penyedia stok terbesar ban di Semarang dan ingin terus mengembangkannya secara global. Otobox sendiri membuka beberapa lowongan, bisa cek di website resmi atau Linkedin.


3. DigiTiket

Digitiket

Bagi mahasiswa atau fresh graduate yang ingin menimba pengalaman, DigiTiket sebagai salah satu perusahaan besar di Semarang membuka kesempatan lebar. DigiTiket gencar membuka lowongan internship/magang dan lowongan kerja.

DIgiTiket sendiri merupakan sebuah platform yang mempermudah wisatawan untuk mengunjungi tempat - tempat unik di berbagai daerah. Sehingga mau liburan ke mana tak bingung lagi. 

Untuk karier terbuka lebar, bisa cek ke tab Karier di website resminya.


4. Eden Farm

eden farm

Memadukan teknologi pertanian dengan teknologi digital adalah salah satu misi Eden Farm. Eden Farm bergerak di bidang teknologi untuk mempermudah menghubungkan petani lokal dengan industri bisnis kuliner. Terbuka kesempatan lebar untuk kamu yang tertarik di bidang industri pangan dan pertanian, jangan lupa pantau terus website resminya dan Linkedin.


5. Astra Group

astra group
Astra Group jadi salah satu perusahaan di Semarang dengan gaji tinggi, bergerak pada bidang otomotif, pembangunan, dan perindustrian. Astra sendiri sekarang sudah memiliki lebih dari 180 karyawan dan 170 anak perusahaan. 

Sebagai kota perniagaan, Semarang menawarkan banyak sekali kesempatan mengembangkan karir, tak kalah dari Jakarta. Perusahaan di Semarang juga beragam, mulai dari bidang agraria, industri, pabrik, teknologi hingga agency.

5 Perusahaan di Semarang yang Bisa Kamu Lirik Setelah Lulus Reviewed by JDLines on 18.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.