Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Daftar 5 Kampus di Semarang yang Bisa Kamu Pilih

Ada banyak pilihan kampus di Semarang yang menawarkan pendidikan berkualitas tinggi, sehingga lulusannya berkesempatan kerja di perusahaan ternama

Berkuliah di kota penuh sejarah tentunya asyik dan menyenangkan, terlebih kampus di Semarang banyak yang memiliki predikat dan kualitas terbaik. Bahkan pada survei tahun 2020 oleh UniRank, salah satu kampusnya masuk pada peringkat atas.

sumber : https://unnes.ac.id/wp-content/uploads/WhatsApp-Image-2020-09-10-at-20.03.42.jpeg 

 

  1. Universitas Negeri Semarang (Unnes)

unnes

Universitas Negeri Semarang tak hanya berkiprah di nasional saja, tetapi juga ke jenjang internasional. Mengedepankan pengembangan teknologi dengan mempertimbangkan kelestarian sumber daya, nilai sosial budaya dan tridarma perguruan tinggi.

Universitas Negeri Semarang juga menjadi salah satu Top Islamic Universities in the World berdasarkan survei UniRank tahun 2020. Sehingga sangat tidak heran jika ia jadi salah satu universitas terbaik di Semarang. Selain itu, biaya masuknya juga tak mahal, mulai dari angka 4 jutaan.

  1. Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus)

Unimus Semarang

Unimus juga menyandang predikat sebagai salah satu universitas Islam di Semarang, terutama bidang studi kesehatan. Misalnya jurusan kesehatan masyarakat, kedokteran dan keperawatan. Selain itu juga membuka fakultas di bidang teknik, ekonomi dan budaya asing.

Biaya kuliahnya juga tergolong tidak mahal atau sangat terjangkau sekali. Mulai dari 3 jutaan tiap semesternya.  Jadi, buat kamu yang ingin berkuliah di bidang kesehatan Unimus bisa jadi pertimbangan.

  1. Universitas Dian Nuswantoro (Udinus)

Udinus

Ingin mengembangkan karir di bidang ekonomi atau teknologi, Universitas Dian Nuswantoro bisa jadi alternatif. Sudah terakreditasi A dan memiliki biaya kuliah sangat terjangkau sekali. Udinus ini mengedepankan keilmuan dan keterampilan mahasiswanya.

  1. I3L School of Business (iSB)

iSB Semarang

Karir di bidang marketing atau bisnis memang sedang merajalela, bila ingin berkarir di bidang itu, I3L School of Business bisa jadi pilihan terbaikmu. Mulai dari manajemen, creative digital marketing, entrepreneurship jadi bidang studi paling populer.

Tetapi kalau Sobat berencana daftar ke kampus swasta di Semarang ini, harus mempersiapkan biaya yang tidak sedikit. Tetapi tidak perlu khawatir, lulusannya sudah teruji dan mampu mengembangkan karirnya di berbagai perusahaan besar.

  1. Akademi Kepolisian Semarang

Akademi Kepolisian Semarang

Akademi kepolisian Semarang adalah salah satu universitas negeri kedinasan di Semarang dengan jalur kedinasan. Salah satu tujuan dari akademi kepolisian adalah menciptakan lulusan pangkat Inspektur Polisi Dua. Bagi kamu yang ingin mengabdi untuk negara, Akademi Kepolisian Semarang bisa jadi salah satu pertimbanganmu. 

Menempuh pendidikan tinggi adalah langkah untuk membangun dan mengembangkan kompetensi agar bisa mendapatkan karir impian. Banyaknya kampus di Semarang bisa jadi pilihan dan alternatif untuk mengembangkan diri dan mempersiapkan karier. So, sudah menentukan ingin kuliah di kampus mana? 

Daftar 5 Kampus di Semarang yang Bisa Kamu Pilih Reviewed by JDLines on 18.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.